Kapolda: Jangan sampai terjadi penumpukan kendaraan - MEDIA INVESTIGASI

Breaking

Home Top Ad

Loading...

Post Top Ad

Thursday, 31 December 2020

Kapolda: Jangan sampai terjadi penumpukan kendaraan


"Jangan sampai terjadinya penumpukan kendaraan yang akan memasuki Rest area untuk melaksanakan istirahat dan pengisian BBM. Bilamana melaksanakan Contraflow pada saat terjadinya kemacetan agar selalu berkoordinasi dengan Dir Lantas dan Karo Ops Polda Jabar'.


Bandung - Kapolda Jabar Irjen Pol Drs Ahmad Dofiri, M.Si. melakukan pengecekan kesiapan Operasi Lilin 2020 di Pos Pam Lembang Bandung Barat,Kamis (31/12/2020).


Dalam pengecekannya, Kapolda Jabar menekankan jajaran Polres Cimahi untuk melaksanakan Operasi Lilin Lodaya 2020 dengan tidak melupakan protokol kesehatan penerapan 3M  ( Mencuci tangan, Memakai masker, dan Menjaga jarak).


Kedatangan Kapolda Jabar langsung disambut oleh Kapolres Cimahi AKBP Indra Setiawan, S.I.K., M.Hum serta PJU Polres Cimahi.


Pada kesempatan itu, Kapolda Jabar mengucapkan terimakasih atas kesiapan dan persiapan di Polres Cimahi dalam Pengamanan Operasi Lilin Lodaya 2020.


Selain itu, Kapolda juga mengingatkan semua jajaran di Polres Cimahi agar menjaga kesehatan selama pelaksanaan Operasi Lilin Lodaya 2020.


Semua jajaran Polres Cimahi juga diminta untuk tetap memberikan himbauan kepada masyarakat tentang Protokol Kesehatan satidaknya membiasakan penerapan 3M  ( Mencuci tangan, Memakai masker, dan Menjaga jarak) bagi pengunjung Rest Area selama pelaksanaan Operasi Lilin Lodaya 2020.


" Jangan sampai terjadinya penumpukan kendaraan yang akan memasuki Rest area untuk melaksanakan istirahat dan pengisian BBM. Bilamana melaksanakan Contraflow pada saat terjadinya kemacetan agar selalu berkoordinasi dengan Dir Lantas dan Karo Ops Polda Jabar," katanya sesuai dengan keterangan tertulis dari Humas Polres Cimahi.


Kapolda juga mengharapkan agar Operasi Lilin Lodaya 2020 di wilayah Kabupaten Bandung Barat dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

No comments: