Kuasa hukum Vicky Prasetyo, Minta Polisi lakukan penghadiran paksa Angel Lelga -->

Breaking news

Live
Loading...

Kuasa hukum Vicky Prasetyo, Minta Polisi lakukan penghadiran paksa Angel Lelga

Monday 14 December 2020


Kuasa Hukum : "Pertanyaan serius kami adalah saya dikirimin video yang saudara Angel keluar dari salah satu studio, polisi malah dikawal sama mobil polisi".


Jakarta - Pihak Vicky Prasetyo masih terus mengejar kelanjutan proses laporannya terhadap Angel Lelga ke Polres Metro Jakarta Pusat. Bagaimana tidak, pihak Vicky Prasetyo tampak geram lantaran Angel Lelga sudah dua kali mangkir dari proses pemeriksaan.


Saat pemanggilan pertama, Angel Lelga diketahui tengah berada di luar negeri. Pemanggilan kedua, Angel Lelga juga tak hadir. Namun pihak Vicky Prasetyo melihat Angel Lelga tampil di televisi secara live.


Terkait dengan hal itu Razman Nasution, selaku kuasa hukum Vicky Prasetyo meminta kepastian ke Polres Metro Jakarta Pusat. Ia bahkan meminta agar pihak Polres melakukan penghadiran paksa terhadap Angel Lelga.


"Panggilan kedua harusnya Angel datang tapi dia malah live di televisi. Saya bilang itu Angel ada. Tapi orang Polres bilang sudah memanggil (Angel) dengan sesuai prosedur," ujar Razman saat ditemui di kantornya, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, dilansir detikhot, Senin (14/12/2020).


"Nah ini, harusnya dijemput paksa. Tapi ini perdebatan kami dengan polisi. Saksi kalau tidak hadir untuk kepastian hukum kan dijemput. Ini masih ada niat baik atau tidak," sambungnya.


Lebih lanjut, Razman kembali mempertanyakan terkait laporan hukum yang akan menjerat Angel Lelga. Ia mempermasalahkan video Angel Lelga yang viral dikawal mobil polisi usai menjadi bintang tamu di acara televisi.


"Pertanyaan serius kami adalah saya dikirimin video yang saudara Angel keluar dari salah satu studio, polisi malah dikawal sama mobil polisi," tutur Razman.


"Saya tidak tahu benar atau tidak. Itu bikin saya bingung kalau benar. Kenapa dia lagi diproses sama hukum tapi justru dikawal pihak kepolisian," sambungnya.


Bagi Razman hal itu tampak tak elok menjadi konsumsi publik. Hal itu lantaran Angel saat ini tengah menjadi salah satu target pemeriksaan atas laporan keluarga Vicky Prasetyo.


Razman menambahkan persepsinya Angel seolah tak tersentuh hukum. Melihat mantan istri Vicky Prasetyo itu dikawal Polisi, Razman merasa adanya keistimewaan dari sosok Angel Lelga dimata hukum.


"Pertanyaan saya adalah itu dia dikawal nggak ada masalah, tapi jadi tidak elok dipandang mata ketika dia akan diperiksa Polisi tapi dikawal dengan Polisi. Seolah-olah Angel tersentuh hukum atau tidak itu," tutur Razman.


"Ini ada perlakuan yang tidak adil. Ditambah adanya video seperti tadi yang dikawal Polisi. Kok istimewa sekali dia," lanjutnya.


Lebih lanjut mengenai pemanggilan Angel, Razman menjelaskan pihak Polres akan kembali melakukan kelanjutan laporan ini. Meski begitu Razman menegaskan tak mencurigai Polisi terkait laporan keluarga Vicky ini.


"Yang jadi pertanyaan saya kalau ada panggilan beturut-turut tidak direspons gimana? Itu saya tanyakan. Katanya 'bang kita akan lakukan dengan prosedur yang benar'. Kita tidak mencurigai polisi," tegas Razman.