Nataru, Polda Jawa Barat Apel Gelar Pasukan OPS Lilin Lodaya 2020 -->

Breaking news

Live
Loading...

Nataru, Polda Jawa Barat Apel Gelar Pasukan OPS Lilin Lodaya 2020

Monday 21 December 2020



Hadir dalam kegiatan tersebut Wagub Jabar, Pangdam III/Slw, Kajati Jabar, Kabinda Jabar, Kapolrestabes Bandung serta Pejabat Utama Polda Jabar.


Bandung - Polda Jabar, Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Ahmad Dofiri, M.Si. didampingi Wakapolda Jabar, laksanakan Kegiatan Apel Gelar Pasukan Oprasi Lilin Lodaya 2020 yang bertempat di Halaman Depan Gedung Sate Bandung, Senin (21/12/2020).

Kegiatan apel gelar pasukan ini dilaksanakan sebagai bentuk secara akhir kesiapan dalam melaksanakan perayaan natal dan tahun baru ini tentu saja akan berpotensi sebagai gangguan kamseltibcar lantas, harus dilaksanakan secara tegas sesuai aturan yang sudah ditentukan.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Wagub Jabar, Pangdam III/Slw, Kajati Jabar, Kabinda Jabar, Kapolrestabes bandung serta Pejabat Utama Polda Jabar.

Diharapkan seluruh Personel dapat epektif dan efisien dalam wilayahnya masing masing, dan tindak secara tegas bagi yang melanggar pelaturan, laksanakan pelayana humanis, mantapkan kerja sama sinergi bagi pihak yang terlibat dalam pengamanan ini, serta lakukan protokol kesehatan covid-19.