Ticker

6/recent/ticker-posts

Pilkada serentak 2020: Harapan Susi 'Pangandaran semoga dapat pemimpin yang amanah'

Doc. istimewa

"Pokoknya Pangandaran semoga dapat pemimpin yang amanah, yang mau bekerja menyejahterakan rakyatnya, gitu". 


Pangandaran, Media-Investigasi.com - Mengenakan celana panjang hitam bersepatu kets dan kemeja corak lengkap dengan face shield, Tokoh masyarakat Pangandaran dan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menyalurkan hak pilihnya dalam Pilkada Pangandaran 2020. Susi datang ke TPS 02 Desa Pananjung Kecamatan, Kabupaten Pangandaran.

Susi disambut hangat oleh warga di TPS. Setelah antri dia kemudian menyalurkan hak pilihnya di bilik suara, dilansir detikcom.

"Pokoknya Pangandaran semoga dapat pemimpin yang amanah, yang mau bekerja menyejahterakan rakyatnya, gitu ya," kata Susi di TPS tersebut, Rabu (9/12).


Selain itu, Susi juga menaruh harapan agar pemimpin Pangandaran memiliki kepedulian terhadap masalah lingkungan. "Pemerintah harus peduli mengurusi sampah plastik apalagi kita ini kan daerah wisata," ujar Susi.

Sementara saat dimintai tanggapan mengenai permasalahan baby lobster, khususnya di Pangandaran, Susi mengelak. "Tak ada tanggapan," ucap Susi.

Sementara itu, hingga pukul 11.00 WIB, pelaksanaan pemungutan suara Pilbup Pangandaran berlangsung kondusif, masyarakat secara bertahap datang ke TPS. Polisi pun tampak berpatroli dan memantau penerapan protokol kesehatan di TPS-TPS.

"Sejauh ini pelaksanaan pemungutan suara di Pangandaran kondusif," kata Kapolsek Pangandaran Kompol Suyadi.

Post a comment

0 Comments