Ticker

6/recent/ticker-posts

Terkait unggahan video Nikita, Pengacara: Tidak menanggapi sampah

Doc. Screenshot 


"Pria itu menghampiri beberapa orang yang sedang bersila. Ia lantas berusaha memotong leher mereka".


Jakarta - Nikita Mirzani mengunggah video di Instagramnya berisi beberapa orang berpakaian putih. Ada adegan gorok leher. Dalam video tersebut, terlihat beberapa orang duduk bersila. Di belakang, terlihat panggung bertuliskan FPI.

Tampak juga seorang memegang senjata tajam. Pria itu memotong sebatang bambu, membuktikan golok tersebut tajam.

Tak lama kemudian, pria itu menghampiri beberapa orang yang sedang bersila. Ia lantas berusaha memotong leher mereka. Sebuah adegan yang terlihat seperti latihan silat dan uji kekebalan tubuh, dilansir detikcom.

Nikita Mirzani lantas memberikan caption dalam unggahan video tersebut. Nikita menyebut itu bukan Idul Adha, ketika orang menyembelih hewan kurban.

"FPI melatihkan cara "menggorok leher"....inikah yg dikatakan "Revolusi Akhlak"? Loe pikir lagi lebaran haji potong kurban," tulis Nikita Mirzani.

FPI lantas menyebut video itu hanyalah peragaan dari salah perguruan silat yang berada di daerah Jember, Jawa Timur. Anggota FPI yang ada di dalam video tersebut hanya hadir sebagai simpatisan.

"Ini peragaan ilmu kebal di Jember. Itu perguruan silat setempat. Anggota FPI hadir saja," tutur Munarman.

Sedangkan pengacara FPI Aziz Yanuar tak mau menanggapi hal tersebut. Ia juga memilih membalas kabar itu dengan singkat.

"Tidak menanggapi sampah," dengan emoticon salam dan senyum dalam pesan singkatnya.

Nikita Mirzani masih nyinyir terkait FPI dan Habib Rizieq Shihab. Awalnya, Nikita Mirzani menyentil kerumunan saat menjemput Habib Rizieq. Ia bahkan menyebut habib tukang obat.

Tak lama setelah itu, ada beberapa peristiwa salah satunya Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman yang memerintahkan anggotanya untuk menyopot baliho Habib Rizieq Shihab di sejumlah daerah.

Melihat hal tersebut, Nikita Mirzani juga angkat suara. Ia berfoto memakai BMW R nine T. "Otw petamburan bebs," tulis Nikita Mirzani dalam keterangan tersebut.

Post a comment

0 Comments