Antisipasi Lonjakan Covid 19, Polisi Himbau Warga Patuhi Prokes -->

Breaking news

Live
Loading...

Antisipasi Lonjakan Covid 19, Polisi Himbau Warga Patuhi Prokes

Saturday 30 January 2021


Antisipasi Lonjakan Covid 19 di KLU Kapolres Lombok Utara Himbau Warga Patuhi Prokes.


Lombok Utara - Kepolisian Resor Lombok Utara gencar melaksanakan Himbauan protokol kesehatan di sejumlah tempat keramaian di wilayah Hukum Polres Lombok Utara salah satunya adalah di lokasi pasar yang ada di setiap kecamatan di Kabupaten Lombok Utara Sabtu (30/01).

 

Dalam kegiatan tersebut Polisi tidak henti hentinya menyampaikan himbauan terkait dengan Protokol Kesehatan ( Prokes ) Covid-19 kepada pedagang dan pengunjung Pasar sebagai salah satu bentuk antisipasi lonjakan penularan Covid-19 di wilayah Kabupaten Lombok Utara.

 

Kepala Kepolisian Resor Lombok Utara AKBP Feri Jaya Satriansyah, SH menyampaikan melalui seluruh Kapolseknya agar masyarakat Lombok Utara selalu waspada terhadap lonjakan penularan Covid-19, di Kabupaten Lombok Utara yaitu dengan membiasakan disiplin menjalankan protokol kesehatan melalui 3 M, yaitu Menjaga jarak, Menggunakan masker dalam segala aktifitas dan mencuci tangan dengan Sabun atau handsanitizer.

 

Anggota Polri lanjut Kapolres Lotara AKBP Feri Jaya, harus aktif dalam tugas kemanusiaan penanganan Covid-19, salah satunya adalah dengan menjalin sinergi bersama TNI serta seluruh elemen masyarakat yang ada untuk menekan dan memutus mata rantai penularan Virus Corona atau Covid – 19. “Kegiatan ini akan terus kita lakukan, harapannya dapat mengajak warga disiplin dan menaati protokol kesehatan,” ujarnya.


Selain menyampaikan himbauan Protokol Kesehatan, Personel Polsek Jajaran Polres Lotara tersebut juga menyampaikan himbauan keamanan, salah satunya adalah antisipasi Curanmor yaitu dengan mengingatkan warga agar saat parkir kendaraan dipastikan dikunci dan ditempat yang aman. (*)