Ticker

6/recent/ticker-posts

Brakkk, Seorang pemotor tewas tabrak bagian belakang truk

Ilustrasi.

Pangandaran : motor menabrak bagian belakang truk yang sedang parkir. 

Pangandaran - Kecelakaan maut terjadi di jalan Pamugaran pantai barat Pangandaran, tepatnya di Dusun Padasuka Desa Wonoharjo Kecamatan Pangandaran Kabupaten Pangandaran, Minggu (10/01/2021) sekira pukul 02.00 WIB.

Seorang pengendara sepeda motor Honda Z 3044 UJ meninggal dunia setelah menabrak dump truck B 9814 TJ yang parkir di badan jalan.

Korban diketahui bernama Feri Ramdani (36) warga Karangsari Desa Pananjung Kecamatan/Kabupaten Pangandaran.

Sebelum kejadian korban melaju dari arah pantai barat menuju Cikembulan. Entah apa yang terjadi, sepeda motor korban lalu menghantam bagian belakang truk. Korban langsung terkapar bersimbah darah, dilansir detikcom.

Pengemudi truk Iman Satiman (42) warga Cinangsi Desa Rajadatu Kecamatan Cineam Tasikmalaya mengaku, dirinya berhenti dibahu jalan untuk ngobrol bersama istrinya. "Sekitar 15 menit berhenti, tiba-tiba terdengar benturan keras. Kabin mobil pun goyang," kata Iman.

Dia turun lalu memeriksa, ternyata didapati korban sudah terkapar di bagian kanan belakang truk. "Melihat itu saya panik, namun kondisi korban sangat parah akhirnya saya bawa korban ke RSUD Pandega," tuturnya.

Anggota Unit Lalulintas Polsek Pangandaran Brigadir Feri Ridwan mengatakan setelah dirawat di RSUD Pandega korban meninggal dunia. "Ya diduga motor menabrak bagian belakang truk yang sedang parkir. Korban kemudian dibawa ke rumah sakit, namun karena lukanya parah, korban meninggal dunia," kata Feri.

Dia menyampaikan kasus kecelakaan maut itu langsung dilimpahkan ke Unit Lakalantas Polres Ciamis. "Sementara untuk kedua kendaraan sebagai barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Pangandaran," katanya.

Post a comment

0 Comments