Bripka Syamsudin Jemput Warga Binaannya di Bandara LIA -->

Breaking news

Live
Loading...

Bripka Syamsudin Jemput Warga Binaannya di Bandara LIA

Friday 15 January 2021



Bhabinkamtibmas Kawal Jenazah Warga Binaannya yang Meninggal di Malaysia.


Praya - Personel Bhabinkamtibmas Polsek Janapria Polres Lombok Tengah, Bripka Syamsudin menjemput dan mengawal Jenazah warga Binaanya yang tiba di Bandara Lombok International Airport (LIA), hingga kerumah duka. Jumat (15/1/21).

Jenazah Sahdi (30) laki-laki, warga Dusun Petorok Desa Pendem, Kecamatan Janapria, Kabupaten Lombok Tengah tiba di Bandara LIA sekitar pukul 08.30 wita menggunakan Pesawat Garuda route Malaysia-Indonesia. 

Bripka Syamsudin mengatakan, Sahdi yang merupakan warga binaanya tersebut diketahui meninggal dunia di luar negeri yaitu Malaysia dikarenakan sakit. 

"Dari keterangan keluarganya, Sahdi meninggal karena sakit lambung yang dideritanya sejak sebelum menjadi TKI ke Malaysia," jelasnya. 

Tak sampai disitu saja, bahkan Bripka Syamsudin melakukan pengawalan jenazah menuju ke tempat pemakaman umum (TPU) Dusun Perorok Desa Pendem Kecamatan Janapria. 

“Mudah-mudahan Almarhum diterima di sisi NYA, dan keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan dan kesabaran” ujarnya. 

Di tempat terpisah, Kapolsek Janpria Iptu H.Muhdar, mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang positif, karena ini merupakan bagian dari pelayanan kepada warga masyarakat.

“Selaku bhabinkamtibmas harus hadir di tengah-tengah warga masyarakat, baik suka maupun duka” tutur Kapolsek.