Jamret Pelajar, Dua Pemuda Diamankan Ke Sat Brimob Kompi Sape -->

Breaking news

Live
Loading...

Jamret Pelajar, Dua Pemuda Diamankan Ke Sat Brimob Kompi Sape

Sunday 17 January 2021



Kota Bima - Maksud ingin merampas Handphone milik siswi di jalanan, dua orang pemuda warga Kecamatan Sape Kabupaten Bima nyaris saja menjadi bulan-bulanan warga. Bagaimana tidak, kedua pelaku terlebih dahulu terjatuh sebelum mengambil barang milik korban.

Diceritakan Kapolres Bima Kota, AKBP Haryo Tejo Wicaksono S Ik, Sabtu (16/01) sore kemarin sekitar pukul 17.00 WITA terjadi kasus pencurian dengan kekerasan (Curas) di jalan lintas pelabuhan Sape tepatnya di Pertokoan Sape Dusun Amba Desa Naru Kecamatan Sape.

“Jadi dua orang pemuda berinisial DA dan DU, usia 20 Tahun Warga Dusun Kore Desa Naru – Sape hendak merampas Handphone milik pelajar bernama Aprilia Vera, 15 Tahun juga warga Desa Naru,” tuturnya kepada wartawan Minggu (17/01) pagi.
Lanjut Kapolres, saat itu pelaku dan korban sama – sama dari arah timur, dan sesampainya korban di Pertokoan Sape korban dipepet oleh pelaku. Hanya saja, pelaku terjatuh dan langsung diamankan masyarakat di sekitar tempat kejadian.

“Dari TKP ini langsung dibawa masyarakat sendiri ke Mako brimob Kompi C Kecamatan sape untuk menghindari massa yang ingin menghakimi pelaku,” ujarnya.
Bersama kedua pelaku, masyarakat sekitar juga menyerahkan satu unit handphone warna Pink dan uang tunai. “Untuk sementara waktu diamankan dulu di Mako Brimob sambil menyarankan pada korban dan keluarganya untuk membuat laporan di Polsek Sape,” pungkasnya.