Kapolres Lebak minta ketua RT-RW dan Tokoh Masyarakat mensosialisasikan Vaksin Covid-19

Breaking news

News
Loading...

mgid

Kapolres Lebak minta ketua RT-RW dan Tokoh Masyarakat mensosialisasikan Vaksin Covid-19

: Tim Media-INVESTIGASI.COM
Monday, 11 January 2021


Kegiatan tersebut dalam rangka Ronda Kamling program Kapolda Banten dengan tujuan menekan angka kriminalitas seperti Curat, Curas dan Curanmor (C3), di wilayah hukum Polres Lebak, Polda Banten.


Lebak - Kapolres Lebak AKBP. Ade Mulyana kunjungi salah satu poskamling di Kampung Cibungur Pasir, Desa Rangkasbitung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. Sabtu Malam (9/1/2021).


Dalam kunjungan tersebut dipimpin langsung AKBP. Ade Mulyana didampingi AKP. Suharto Kasat Sabhara, AKP. Hero Kasat Bimas dan AKP. Malik Abraham Kapolsek Rangkasbitung.


Tentunya kegiatan tersebut dalam rangka Ronda Kamling program Kapolda Banten dengan tujuan menekan angka kriminalitas seperti Curat, Curas dan Curanmor (C3), di wilayah hukum Polres Lebak, Polda Banten.


AKBP. Ade Mulyana Kapolres Lebak dalam kunjungannya kepos kamling yang ada di setiap Desa mengatakan.


“Kami beserta jajaran melakukan pengecekan keamanan dan ketertiban di beberapa poskamling dengan adanya ronda malam sekaligus silaturahmi selain itu, kami juga melaksanakan program Ronda Kamling dari Kapolda Banten, untuk menekan angka kriminalitas seperti, Curat, Curas dan Curanmor.” ujar AKBP. Ade Mulyana Kapolres Lebak.


Selanjut Kapolres Lebak AKBP.Ade Mulyana juga menambahkan bahwa dirinya menyampaikan pesan kepada ketua Rt/Rw dan tokoh masyarakat agar mensosialisasikan kepada masyarakat terkait Vaksin Covid-19.