‘’Keroyok Covid-19’’ Sat Binmas Polresta Mataram Berlanjut ke Pusat Perbelanjaan -->

Breaking news

News
Loading...

‘’Keroyok Covid-19’’ Sat Binmas Polresta Mataram Berlanjut ke Pusat Perbelanjaan

: Tim Media-INVESTIGASI.COM
Monday, 18 January 2021



Mataram - Sat Binmas Polresta Mataram, tidak hentinya menggencarkan sosialisasi penerapan protokol kesehatan untuk masyarakat di Wilayah Hukum Polresta Mataram. Dengan kegiatan andalanya adalah giat ‘’ Keroyok Covid-19’’ yang semakin diperkenalkan kepada masyarakat. Setelah sebelumnya gencar dilaksanakan di pasar tradisional. Sat Binmas juga melaksanakan kegiatan serupa di pusat perbelanjaan. Yaitu dipusat perbelanjaan Lombok Epicentrum Mall. Kegiatan dilaksanakan Sabtu malam (16/01/2021) dimulai sekitar pukul 19.30 WITA, 

‘’ Malam ini kami sosialisasikan agar warga terus mematuhi protokol kesehatan,’’ ungkap Kasat Binmas Polresta Mataram, Kompol Dahlan.

Sat Binmas menurunkan puluhan anggotanya untuk mengingatan warga masyarakat. Menggunakan pengeras suara, Sat Binmas meminta pengunjung yang ditemui. Untuk terus ingat dan mematuhi protokol kesehatan. ‘’ Pandemi belum berakhir. Dengan mematuhi protokol kesehatan. Kita bisa mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini,’’ bebernya.

Luasnya Lombok Epicentrum Mall, tidak menyurutkan niat dan upaya Sat Binmas untuk mengingatkan masyarakat. Langkah demi langkah personel Kepolisian terus aktif dan tidak lelah. Pengunjung Lombok Epicentrum Mall juga cukup banyak memberhentikan langkahnya untuk mendengar imbauan yang disampaikan petugas. ‘’ Pusat perbelanjaan ini kan ramai dikunjungi warga masyarakat. Jadi cocok untuk kita sampaikan ajakan maupun imbauan agar mematuhi protokol kesehatan,’’ katanya. 

Melanjutkan imbauannya, Dahlan menitipkan pesan dan imbauan kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di Wilayah masig-masing. ‘’ Terutama untuk mengantisipasi terjadinya tindakan kejahatan Curat, Curas dan Curanmor atau 3C,’’ harap Dahlan.
    
Keroyok Covid-19 akan dilanjutkan kedepannya. Tidak hanya di pasar tradisional dan pusat perbelanjaan. Melainkan di pusat keramaian yang dikunjungi warga masyarakat. ‘’ Seperti taman dan tempat wisata juga akan kami imbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,’’ bebernya.