Ticker

6/recent/ticker-posts

POKJA IWO 2021,Ade Setiawan Beri Arahan Kepada Anggotanya



Tulang Bawang - Ikatan Wartawan Online (IWO) Tulang Bawang Adakan Rapat POKJA (Program Kerja) Awal Tahun 2021 dan Berikan Arahan Kepada Anggota IWO Sekaligus Penyegaran atau Perombakan Bidang Keanggotaan Oleh Ketua Ade Setiawan SH.,di Seketariat Kantor IWO Menggala Kab Tulang Bawang,Kamis (21/01/2021).


Dalam acara program kerja ikatan wartawan online tulang bawang Ketua IWO Ade Setiawan di dampingi,Seketaris Feri Adha,Bendahara Setuju Sanjaya dan Bidang keanggotaan.acara berlangsung tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan jaga jarak.


Ade Setiawan SH dalam penyampaiyan program kerja IWO 2021, kepada anggotanya"kita adakan rapat hari ini untuk kedepannya khususnya IWO akan bersinergi,bersama pemerintah Tulangbawang dan kita jaga siapa lagi kalau bukan kita yang menjaga kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyapur ini mari kawan-kawan kita jaga kabupaten kita,kita bersinergi dengan pemerintah khususnya Tulang Bawang.


"Saya berharap kepada anggota yang baru agar dapat menyesuaikan dan bekerja sesuai dengan tupoksinya jurnalis jangan sampai kita di luar kolidor yang salah,"pesan Ade


Lanjut Ade yang menduduki Bidangnya masing masing yang kita susun hari ini,kita bentuk hari ini agar mengembangkan dibidangnya agar bisa Kembangkan jangan sampai ada kekeliruan atau mis komunikasi antara anggota,jaga kekompakkan agar kita bersatu,bila ada masalah atau kekeliruan kita pecahkan bersama kordinasi sesama anggota di lingkup kantor Iwo,"tutup Ketua Iwo Ade Setiawan.


Penyegaran keanggotaan IWO pada hari ini yang menduduki Bidang Seketaris II Gentur Sumedi,S.P, Bendahara Setuju Sanjaya , Bidang Kesejahteraan Bensol ,Bidang Pengembangan dan Pengawasan Idrus Toha, Bidang Hukum diisi oleh Deni Irawan SH. (id)

Post a comment

0 Comments