Ticker

6/recent/ticker-posts

Raih Prestasi, Sat Brimob Polda Banten Terima Penghargaan Pertina Award 2021



Penghargaan ini diberikan langsung oleh Mayjen TNI (Purn) Komarudin Simanjuntak S.I.P, M.Si selaku Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Tinju Amatir Indonesia (PP Pertina).


Banten - Sukses mencetak atlit tinju tingkat provinsi dan nasional, Satuan Brimob Polda Banten terima penghargaan dari Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) dalam Pertina Awards 2021.


Penghargaan ini diberikan langsung oleh Mayjen TNI (Purn) Komarudin Simanjuntak S.I.P, M.Si selaku Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Tinju Amatir Indonesia (PP Pertina).


Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto melalui Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho kepada awak media membenarkan hal tersebut.


Dwi Yanto Nugroho juga menjelaskan penghargaan ini diberikan atas dedikasi dan prestasi di bidang Olahraga Tinju. Dimana dalam hal ini Satuan Brimob Polda Banten telah sukses mencetak para atlit Tinju yang berprestasi di tingkat Provinsi dan Nasional. 


Kegiatan pembinaan yang dilakukan AKP Asep Renggana S.H    yang juga sebagai Sekretaris Pertina Kota Serang ini menyasar pada pelajar, remaja putus sekolah dan siapapun yang suka dan mau berlatih tinju.


Untuk diketahui bersama, AKP Asep Renggana juga pernah mendapatkan penghargaan karena hasil karyanya membina masyarakat dan mencetak para atlet Tinju yang berprestasi dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit sewaktu beliau menjabat Kapolda Banten.


Juara Umum Pekan Olahraga Kota Serang, Medali Emas Pekan Olahraga Pelajar Kota Serang, Medali Emas Pekan Olahraga Pelajar Provinsi Banten, Medali Perak Kejurnas Junior, Juara Umum Kejurda Banten, Medali Emas Porprov, Medali Perak dan Perunggu Piala Kapolri, Medali Perak dan Perunggu Kejuaraan Nasional, Babak Kualifikasi PON, Sabuk Gubernur Kalimantan Barat, Sabuk Emas TVRI. (Bidhumas)

Post a comment

0 Comments