Rumah Sakit Bhayangkara Siapkan Stand Vaksinasi Polri dan PNS Polri

Breaking news

News
Loading...

mgid

adsense

Rumah Sakit Bhayangkara Siapkan Stand Vaksinasi Polri dan PNS Polri

: Tim Media-INVESTIGASI.COM
Tuesday, 19 January 2021


Nusa Tenggara Barat - Polri dan PNS Polri mulai di vaksin, RS Bhayangkara Jadwalkan Setiap Hari Senin dan Kamis. Setelah Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Kapolda NTB) disuntuk Vaksin Covid-19  beberapa waktu lalu, kini giliran anggota dan pegawainya yang akan di vaksin.


Rumah Sakit (RS) Bhayangkara mulai menyiapkan tenaga medis dan ruang khusus untuk pelaksanaan vaksin bagi anggota Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat.


Wakil Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Polda NTB  Nama: dr. Mike Wijayanti Djohar Menjelaskn bahwa, pihaknya menjadwalkan vaksinasi Covid-19 untuk Polri dan PNS Polri dua kali dalam seminggu, yakni setiap hari Senin dan kamis.


Target anggota yang akan di vaksin sebanyak 20 orang dalam sehari, sesuai waktu yang di tentukan yakni sesi pertama pukul 9 pagi sampai pukul 10 dan sesi kedua pukul 12 siang hingga pukul 13.00 wita.


Dalam satu sesi pihaknya menargetkan 10 orang yang akan di vaksin, itu artinya dalam sehari 20 orang yang akan di vaksin pihak RS Bhayangkara dalam sehari.


"kita buka pelayanan vaksin dua kali dalam seminggu dan pada hari yang di tentukan tersebut kami bagi menjadi dua sesi," jelas Wakil Kepala RS Bhayangkara saat di temui media di RS Bhayangkara, Senin (18/01/2021)


Sementara anggota dan PNS Polri yang akan di vaksin aesuai dengan jadwal yang di tentukan melalui aplikasi Pcare Vaksin berdasarkan aplilasi registrasi calon penerima vaksin di PeduliLindungi.id yang di siapkan.


"dalam aplikasi Pcare Vaksin sudah tertera nama nama anggota dan PNS Polri yang akan di Vaksin," pungkasnya.