Ticker

6/recent/ticker-posts

Salurkan Bantuan Beras Untuk Korban Banjir



Bhabinkamtibmas Polsek Plampang Salurkan Bantuan Beras Untuk Korban Banjir.


Sumbawa Besar - Turut prihatin terhadap korban bencana banjir, Bhabinkamtibmas Desa Pemasar Kecamatan Maronge Bripka Amrin menyalurkan bantuan sosial berupa beras kepada masyarakat yang terdampak banjir Desa Pemasar Kecamatan Maronge, Senin (25/01/21) pagi.


Bhabinkamtibmas mengatakan kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan rasa prihatin terhadap warga desa binaannya yang terkena dampak banjir akibat meluapnya air sungai beberapa waktu lalu.


"Sebagai bentuk kepedulian, kami pun turun ke lapangan membantu warga dengan memberikan bantuan berupa beras kepada masyarakat terdampak banjir, semoga bantuan ini dapat bermanfaat" ucapnya.


Bantuan beras tersebut diberikan kepada masing-masing Kepala Dusun yang nantinya akan di bagikan secara langsung kepada warga yang terdampak banjir.


Dari data yang didapat, Bhabinkamtibmas telah menyiapkan sebanyak 25 karung beras yang akan dibagikan kepada warga di 3 dusun yaitu Dusun Bukit Kembang, Dusun Pemasar, dan Dusun Truntum.


Sementara itu ditempat terpisah, Kapolsek Plampang AKP Abdul Sani saat dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi S.Sos menyampaikan rasa keprihatinannya kepada warga yang terdampak banjir, dan berpesan agar warga selalu waspada jika kembali terjadi hujan deras. 


"Warga kami minta selalu waspada jika debit air tiba - tiba naik, apabila itu terjadi warga kami minta untuk segera mengungsi ke tempat yang lebih aman,

Post a comment

0 Comments