Tragis! Ditemukan mayat wanita muda Kondisi hamil mengambang di Danau buatan -->

Advertisement

Breaking news

News
Loading...

Tragis! Ditemukan mayat wanita muda Kondisi hamil mengambang di Danau buatan

: Tim Media-INVESTIGASI.COM
Thursday, 28 January 2021

Ilustrasi doc.


Mayat tersebut ditemukan warga dalam kondisi telungkup mengambang di danau buatan. Petugas kepolisian belum dapat memastikan kematian korban.


Bekasi - Wanita muda tanpa identitas dan dalam kondisi hamil ditemukan oleh warga dalam kondisi terlungkup dan mengambang di danau buatan di Kabupaten Bekasi, diduga korban pembunuhan.


Kamis dini hari (28/01/2021) mayat tersebut ditemukan warga dalam kondisi telungkup mengambang di danau buatan. Petugas kepolisian belum dapat memastikan kematian korban, namun dugaan sementara korban tewas akibat dibunuh dan jasadnya dibuang oleh pelaku ke danau.


Penemuan mayat tersebut ada di kawasan Harapan Indah, Desa Pusaka Rakyat, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Warga yang menemukan mayat tersebut langsung melaporkannya ke petugas scurity, kemuduian dilanjutkan ke petugas kepolisin Polsek Tarumajaya.


Saat ditemukan jasad wanita dalam kondisi hamil hanya menggunakan baju, sedangkan pakain bawah korban sudah dalam kondisi terlepas dan berada di atas tubuh korban.


"Kami juga menemukan gaun pengantin dan sandal jepit di bibir danau serta satu plastik berisi pakaian yang di duga milik korban," jelas Kanit Reskrim Polsek Tarumajaya, Iptu Yusuf.


Petugas identifikasi Polres Metro Bekasi yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dan minta keterangan saksi. Sedangkan jasad korban oleh petugas langsung dibawa ke rumah sakit Polri Kramat Jati guna dilakukan autopsi.


Petugas kepolisian juga mengimbau kepada warga, apabila ada yang merasa kehilangan keluarganya segera melapor ke Polsek Tarumajaya.