Tumpul! Paman yang minumkan miras ke Bayi diamankan

Advertisement

Tumpul! Paman yang minumkan miras ke Bayi diamankan

: Tim Media Investigasi
Saturday, 23 January 2021


Ini terjadi pada Rabu (21/1/2021). Saat itu, Andika bersama rekan-rekannya yang lagi nongkrong di rumahnya, merasa terganggu dengan tangisan bayi di dalam kamar.


Gorontalo - Kata orang jika terlalu banyak mengkonsumsi alkohol otak bisa tumpul. Inilah yang terjadi pada Andika warga Kota Gorontalo. Ingin menenangkan bayi yang menangis, Andika malah mencekoki bayi itu dengan minuman beralkohol jenis bir.


Ini terjadi pada Rabu (21/1/2021). Saat itu, Andika bersama rekan rekannya yang lagi nongkrong di rumahnya, merasa terganggu dengan tangisan bayi di dalam kamar.


Andika pun berinsiatif menggendong bayi itu, dan dibawa ke tempat dia nongkrong tadi sambil pesta miras bersama rekan rekannya.


Alih alih ingin didiamkan, Andika malah menaruh bir yang sudah dicampur minuman energi ke dalam botol susu bayi. Begitu terisi, Andika kemudian meminumkannya ke si bayi.


Melihat itu, rekannya yang lain bukan melarang, malah divideokan. Rekaman video berisi Andika yang mencekoki bayi dengan minuman keras itupun viral di media sosial. Ironisnya Andika adalah paman dari bayi yang baru berumur 4 bulan itu.


Kamis malam (22/1/2021), Andika dan kelima rekannya yang lain, termasuk Mato si perekam diciduk Tim Resmob Rajawali Polres Gorontalo, tanpa perlawanan.


“Saat ini Andika dan Mato beserta empat rekan mereka lainnya tengah dilakukan pemeriksaan di Unit PPA Sat Reskrim Polres Gorontalo Kota untuk pendalaman lebih lanjut,” tandas, Kapolres Gorontalo Kota Akbp Desmont Harjendro A. P, S. I. K, MT melalui Kasat Reskrim AKP Laode Arwansyah,SIK.