Cegah penyebaran Covid-19, Polsek Rancaekek Giat OPS Yustisi -->

Breaking news

Live
Loading...

Cegah penyebaran Covid-19, Polsek Rancaekek Giat OPS Yustisi

Saturday 27 February 2021



Bandung - Langkah Pencegahan penyebaran Covid-19 di Kecamatan Rancaekek, Personil Polsek Rancaekek dan Koramil Rancaekek yang dipimpin langsung oleh Kanit Binmas AKP Ajat Jatnika Melaksanakan Giat Oprasi Yustisi Himbauan Protokol Kesehatan 5 M.


Himbauan dilaksanakan di titik pusat keramaian masyarakat  di sekitar Pertigaan Dangdeur Rancaekek. (27/02/2021)


Dalam Pelaksanaan Oprasi masih dilihat banyak sekali ditemukannya masyarakat yang tidak mematuhi protokol Kesehatan contohnya tidak memakai masker terutama para pengunjung yang akan ke Pasar serta pengendara sepeda Motor maupun Pengemudi Mobil, sehingga petugas memberikan himbauan pentingnya memakai masker saat pepergian untuk menjaga kesehatan diri kita sendiri dan masyarakat pada umumnya, selain petugas pun memberikan teguran sosial, dalam penyampaiannya kepada masyrakat dilaksanakan secara humanis, selain memberikan himbauan dan teguran petugas pun membagikan masker kemasyarakat secara gratis, berharap kedepannya masyarakat bisa disiplin untuk mematuhi protokol Kesehatan demi kesehatan diri sendiri dan masyarakat lainnya.


Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi.S.Ag. menyampaikan, dimasa adaptasi kebiasaan baru dimasa pandemi Covid-19 Polsek Rancaekek tidak henti-hentinya melaksanakan Himbauan kepada masyarakat dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19 dengan cara melaksanakan Oprasi Yustisi. (*)