Giat Pembagian Dana Bantuan Langsung Tunai di Desa Tempos -->

Breaking news

News
Loading...

Giat Pembagian Dana Bantuan Langsung Tunai di Desa Tempos

Friday, 5 February 2021



Kabupaten Lobar - Acara pembagian BLT bulan pertama yang dilakukan oleh kepala desa Tempos Samsudin. Sos ,(04-2-2021) Jam 9.30 WITA.

Pembagian dana BLT tahap pertama di tahun 2021 dihadiri langsung oleh korprov P3MD NTB, dinas DPMD, TA kabupaten, camat Gerung, PD kecamatan Gerung.          

Kepala desa bersyukur bahwa hari ini pembagian BLT dapat dilaksanakan setelah melewati proses verifikasi data yang sangat panjang Alhamdulillah, dapat diselesaikan dengan baik.   
    

"Saya berterima kasih berkat dukungan dan kerja sama semua Kadus dan ketua BPD sehingga data tersebut dapat diselesaikan tepat waktu" kata Kades.

Jumlah masyarakat yang mendapatkan dana BLT sebanyak 281 orang.

Semua tokoh masyarakat, Tokoh agama dan Tokoh pemuda mengucapkan banyak- banyak terimakasih, kami ucapkan atas bantuan BLT ini, yang di berikan kepada masyarakat oleh kepala desa dengan cara transparan, ucap salah satu tokoh masyarakat, (Brh).

Kepala desa Tempos berharap kepada semua masyarakat, semoga dengan adanya bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, untuk membeli sembako karena itulah kebutuhan pokok bagi  masyarakat.

Harapan kami selaku kepala desa di Tempos, kedepannya untuk  masyarakat desa Tempos agar bisa lebih baik dari sebelumnya.

Samsudin. Sos ,menghimbau kepada seluruh masyarakat supaya mentaati peraturan menteri kesehatan menjaga 3M untuk menghindari Covid. 19.

"Harapan saya selaku kades setiap ada kehilapan atau kekurangan dalam segala bentuk pelayanan saya, ataupun semua staf kami khususnya,  saya minta  maaf" tutur kades ke wartawan Media Investigasicom.
( Kabiro Lobar. Ridwan muztaki ).