Lapas kelas III Rangkasbitung kembali jual paving blok buatan WBP -->

Breaking news

News
Loading...

Lapas kelas III Rangkasbitung kembali jual paving blok buatan WBP

Sunday, 21 February 2021

Pembelian paving block ini merupakan gerakan cinta produk napi, Wujud dari gerakan ini dengan mengajak siapa saja warga Pandeglang untuk membeli dan menggunakan hasil kerja dari warga binaan.


Pandeglang - Lapas kelas III Rangkasbitung kembali menjual paving blok buatan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang di produksi di lahan Sarana Asimilasi dan Edukasi Lapas kelas III Rangkasbitung. 


Karutan Pandeglang, Jupri menjelaskan kepada media ini adalah pembelian paving block untuk yang kedua kalinya di karena kan kebutuhan Paving blok untuk di Rutan Pandeglang masih kekurangan. 


Paving blok yang dihasilkan Lapas Kelas III Rangkasbitung kualitasnya bagus dan tidak kalah dengan yang ada di pasaran, selain itu halaman depan Rutan Pandeglang nampak terlihat indah setelah paving blok karya WBP Lapas Rangkasbitung telah terpasang di Rutan Pandeglang," ucap Karutan Pandeglang, Jupri.


Karutan Pandeglang, Jupri mengatakan, pembelian paving block ini merupakan gerakan cinta produk napi, Wujud dari gerakan ini dengan mengajak siapa saja warga Pandeglang untuk membeli dan menggunakan hasil kerja dari warga binaan.


Kasubsi Pembinaan, Eka Yogaswara menjelaskan produksi pavingblok ini adalah salah satu program bimbingan kemandirian di Lapas Kelas III Rangkasbitung. Kegiatan ini perlu dan sangat positif sebagai pembinaan WBP, selain disediakan fasilitas untuk penyaluran bakat, mereka dididik untuk aktif bekerja.


Kami akan terus meningkatkan mutu dan menjaga kualiti paving blok buatan warga binaan Lapas kelas III Rangkasbitung ini, ujar Eka Yogaswara. (*)