Pasca Bencana Banjir, Dirtahti Polda NTB Turun Kesekotong Salurkan Bantuan, -->

Breaking news

Live
Loading...

Pasca Bencana Banjir, Dirtahti Polda NTB Turun Kesekotong Salurkan Bantuan,

Saturday 6 February 2021



Pasca Bencana Banjir, Dirtahti Polda NTB Turun Kesekotong Salurkan Bantuan, Ingatkan Tetap Patuhi Protokol Kesehatan.

Nusa Tenggara Barat, (NTB) - Dirtahti berserta staf Dittahti Polda NTB turun ke Sekotong, yang yang dilanda bencana banjir beberapa waktu yang lalu. Diterima Kapolsek Sekotong dan Jajarannya, Dir tahti Polda NTB menyalurkan bantuan 100 lembar masker dan hand sanitizer kepada Polsek Sekotong dan pembagian masker dan hand sanitizer.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Sekotong Iptu I Kadek Sumerta, SH mengatakan bantuan ini ditujukan  kepada masyarakat di pasar sekotong tengah Kec. Sekotong Kab. Lobar.

“Dalam kegiatan tersebut jugamelakukan himbauan kepada Masyarakat Sekotong yang berkunjung di pasar untuk senantiasa menggunakan masker apabila berpergian keluar dari rumah,” ungkapnya.
Selain itu, dihimbau pula untuk tidak lupa rajin-rajin mencuci tangan guna mencegah penularan covid 19, khususnya di Wilayah Sekotong.

“Walaupun ditengah kesulitan pasca bencana banjir, diharapkan protocol Kesehatan untuk tetap tidak diabaikan, mengingat angka penyebaran covid-19 di NTB saat ini sangat menghawatirkan,” himbaunya.