Polres Majalengka, Kabag Ops Polres Majalengka pimpin Satgas Covid-19 -->

Breaking news

Live
Loading...

Polres Majalengka, Kabag Ops Polres Majalengka pimpin Satgas Covid-19

Thursday 4 February 2021


Ops Yustisi sekaligus sosialisasi Prokes sambil membagikan masker. Karena kami melihat di lokasi keramaian masih banyak warga yang belum mengenakan masker.

Majalengka - Polres Majalengka, Kabag Ops Polres Majalengka pimpin Satgas Covid-19 yang terdiri dari kepolisian, TNI dan Satpol-PP dan instansi terkait lainnya melaksanakan Ops Yustisi dan pembagian masker. Kegiatan dilaksanakan berbarengan dengan sosialisasi penerapan Protokol Kesehatan (Prokes), di sejumlah lokasi, Kamis (4/2/2021).

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kabag Ops KOMPOL M.Pardede mengatakan kami melakukan Ops Yustisi sekaligus sosialisasi Prokes sambil membagikan masker. Karena kami melihat di lokasi keramaian masih banyak warga yang belum mengenakan masker.

“Mungkin lupa atau bagaimana. Makanya yang tidak mengenakan masker kami berikan masker,” ucap Kabag Ops KOMPOL Pardede saat kegiatan di komplek pasar Cigasong.

KOMPOL Pardede menyampaikan bahwa pihaknya menyiapkan sekitar 150 masker pada hari ini untuk dibagikan kepada masyarakat. Kegiatan dilakukan di beberapa pasar tradisional. Karena menurutnya di pagi hari banyak warga berada di lokasi tersebut untuk beraktivitas. “Kami berharap dengan sosialisasi Prokes serta pembagian masker bisa mencegah penyebaran Covid-19,” harapnya.

Sementara itu Kapolsek Cigasong AKP Atik Suswanti  yang ikut dalam kegiatan mengatakan, sosialisasi Prokes gencar dilakukan di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) tahap II. Pihaknya bekerjasama dengan jajaran TNI dan Polri untuk melaksanakannya. “Semoga upaya preventif ini efektif untuk menekan angka penularan Covid-19,” imbuhnya. (*)