Polsek Seltim bersama TNI dan Kelurahan Pekalipan, Giat Himbauan dan Sosialisasi -->

Breaking news

Live
Loading...

Polsek Seltim bersama TNI dan Kelurahan Pekalipan, Giat Himbauan dan Sosialisasi

Wednesday 17 February 2021


Sesuai Instruksi Presiden Nomor : 06 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease 2019.


Cirebon Kota - Polsek Seltim bersama TNI dan Kelurahan Pekalipan melaksanakan Giat Himbauan dan Sosialisasi Terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro dan Ops Yustisi di Wilayah Hukum Polsek Selatan Timur, Rabu (17/02/21).


Sesuai Instruksi Presiden Nomor : 06 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease 2019.


Dijelaskan oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan S.H, S.IK, M.H melalui Kapolsek Cirebon Selatan Timur Kompol Drs. Didi Suwardi " Operasi Yustisi  mobile diwilayah hukum Polsek Cirebon Selatan Timur dengan penegakan disiplin terhadap warga masyarakat yang tidak memakai atau menggunakan masker pada saat beraktifitas diluar dan pada saat keluar rumah " ungkapnya.


" lokasinya Wilayah Hukum Polsek Crb Selatan Timur, Jl. Kepatihan ,Jl. Pulasaren, Jl.kanoman ,Kec. Pekalipan Kota Cirebon " tandas Kompol Drs. Didi Suwadi.


Hasil dari giat Ops yustisi tersebut, Teguran sebanyak 40 orang yang mana, rata-rata tidak memakai masker dengan baik juga benar, serta dalam Ops yustisi juga pembagian masker sebanyak 40 pcs. Imbuh kasubbag Humas.


Selain itu juga Ops yustisi Melakukan Edukasi / Sosialisasi terhadap warga masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan yakni membiasakan menjaga pola hidup bersih dan sehat dengan menerapkan 5 M. Jelas Iptu Ngatidja, SH. MH. (*)