Preman pemalak tukang sate loyo, saat diciduk polisi -->

Breaking news

Live
Loading...

Preman pemalak tukang sate loyo, saat diciduk polisi

Tuesday 16 February 2021


Saya Roy Sidabuke menyatakan menyesal dan saya bersedia minta maaf kepada setiap tukang sate. Walaupun saya digiring. Dan saya tidak akan mengulangi perbuatan ini lagi, saya menyesal.


Sunggal - Roy Sidabukke, pria yang sempat viral di media sosial lantaran melakukan pemalakan terhadap seorang pedagang sate di kawasan Komplek Palem Kencana, Jalan Binjai KM 12/Jalan Pembangunan, akhirnya diringkus Tekab Polsek Sunggal.


Setelah diboyong ke kantor polisi, Roy yang sebelumnya begitu ‘sangar’ alias garang saat meminta uang kepada para pedagang sate langsung terlihat loyo.


Laki dengan lengan yang penuh tato tersebut akhirnya mengaku menyesal atas perbuatannya dan meminta maaf kepada seluruh pedagang sate yang pernah dipalaknya seputaran Komplek Perumahan Palem Kencana.


“Saya Roy Sidabuke menyatakan menyesal dan saya bersedia minta maaf kepada setiap tukang sate. Walaupun saya digiring. Dan saya tidak akan mengulangi perbuatan ini lagi, saya menyesal,” katanya di hadapan Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi dan Kanit Reskrim AKP Budiman Simanjuntak, Senin (15/2/2021) sore.


Roy sebelumnya ditangkap personel Unit Reskrim Polsek Sunggal di kawasan Jalan Binjai KM 12/Jalan Pembangunan, tepatnya di salah satu Pos Satpam Komplek Perumahan Palem Kencana. Rekaman video aksi pemalakan yang dilakukan Roy viral setelah diunggag akun Facebook Dita Ajj, Sabtu (13/2/2021).