Viral! Pengendara mobil todongkan senjata, ternyata mainan -->

Breaking news

News
Loading...

Viral! Pengendara mobil todongkan senjata, ternyata mainan

: Tim Media-INVESTIGASI.COM
Monday, 15 February 2021

Setelah pelaku diamankan ternyata dari barang bukti yang didapatkan, senjata tersebut adalah senjata mainan. Menurut keterangan pelaku senjata mainan tersebut dibeli secara online seharga Rp 15 ribu.


Jakarta - Sebuah video viral pengendara Mobil menodongkan senjata kepada pengendara motor di Jalan Kedoya Raya Kebon Jeruk Jakarta Barat pada Minggu (14/02/2021) petang.


Kanit Resmob Polres Metro Jakarta Barat, Iptu Avrilendy mengungkapkan, saat kejadian, pelaku mengendarai mobil hampir menyerempet orang yang sedang mengendarai motor. Lalu karena merasa terserempet, korban yang mengendarai motor terus mengejar untuk menyampaikan tolong berkendara yang baik dan benar, kemudian si pengendara mobil tanpa mengatakan apa-apa langsung menodongkan senjata.


“Setelah itu korban beserta warga sekitar berupaya mengejar si pelaku hingga akhirnya pelaku berhenti di mini market,” ungkap Iptu Avrilendy, Minggu (14/02/2021) malam.


Ia menjelaskan, setelah pelaku diamankan ternyata dari barang bukti yang didapatkan, senjata tersebut adalah senjata mainan. Menurut keterangan pelaku senjata mainan tersebut dibeli secara online seharga Rp 15 ribu.


“Motif pelaku masih didalami. Sementara masih dilakukan pemeriksaan dan ditangani Unit Resmob Polres Metro Jakarta Barat,” katanya. (*)