Desa Banyu Urip, DD desa untuk pembangunan fisik infrastruktur pengecoran rabat beton Gang -->

Breaking news

News
Loading...

Desa Banyu Urip, DD desa untuk pembangunan fisik infrastruktur pengecoran rabat beton Gang

: Tim Media-INVESTIGASI.COM
Friday, 12 March 2021



Pemerintah Desa Banyu Urip Kecamatan Gerung Kabupaten Lobar.  (DD) Dana Desa untuk kegiatan fisik pembangunan infrastruktur pengecoran rabat beton Gang.


Lombok Barat - Kades Banyu Urip ( Idham, QH. Ss) saat di kantornya menjelaskan "Alhamdulillah Gang sudah dicor memakai rabat beton dan Warga pun menanggapi dengan sangat baik, saya sebagai pemimpin di Pemerintah Desa tentunya ingin membuat masyarakat termotivasi dengan segala hal tentang kegiatan Desa, apalagi jalan dan Gang yang dicor, warga Kami sangat bersyukur dan antusias, karena jalan merupakan penggerak roda kehidupan yang lebih baik," ucapnya, Senin ( 08/03/2021).


Bendahara Desa ( H. Ramdhan) menambahkan "betul pak, dana yang kami gunakan adalah dari dana desa ( DD ) dan sudah selesai di satu titik yaitu Kesuma 1 untuk infrastruktur rabat beton jalan dan dilanjutkan dengan rabat beton Gang Kesuma 2 dengan volume panjang 40m, lebar 2m, tinggi 10cm dan menelan anggaran Rp. 9. 506. 000,- jelas H. Ramdhan kepada Wartawan Media Investigasi.Com.(Slm)