Kapolsub Sektor Kota Sumbawa Gelar Silaturahim melalui Jumat Keliling -->

Advertisement

Kapolsub Sektor Kota Sumbawa Gelar Silaturahim melalui Jumat Keliling

: Tim Media Investigasi
Saturday, 13 March 2021



Sosialisasikan Kampung Sehat Jilid II, Kapolsub Sektor Kota Sumbawa Gelar Silaturahim melalui Jumat Keliling.


Sumbawa Besar -Sebagai pejabat baru, Kepala Kepolisian Sub (Kapolsub) Sektor Kota Sumbawa, IPDA Eko Riyono melaksanakan silaturahim ke sejumlah Kelurahan dan desa di wilayah kecamatan Sumbawa dan kecamatan Unter Iwes dalam rangka mempererat hubungan kemitraan polisi dengan masyarakat sekaligus mensosialisasikan program lomba kampung sehat jilid II.


Seperti yang dilakukan pada hari Jum'at (12/3/2021), Kapolsub Sektor Kota IPDA Eko Riyono bersama sejumlah personil didampingi Bhabinkamtibmas Ds. Jorok Bripka Dody Rawandi dan Babinsa Sertu Ramli melaksanakan silaturahim tatap muka dengan pemerintah desa dan pemuka agama, tokoh masyarakat serta warga Desa Jorok Kecamatan Unter Iwes melalui Sholat Jumat di Masjid Nurul Iman Desa Jorok.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala desa Jorok Rusman Akang, Babinsa Desa Jorok, Babinkamtibmas desa Jorok, para pengurus Masjid Nurul Iman Desa Jorok, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Ketua Karang Taruna, Para Kadus, serta Warga jamaah shalat Jumat.


Dalam kegiatan tersebut Kapolsub sektor kota Sumbawa, IPDA Eko Riyono mengajak seluruh elemen masyarakat yang ada di Desq Jorok untuk mensukseskan dan mendukung program lomba Kampung sehat Jilid II, tentunya tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.


"Mari kita dukung dan sukseskan lomba kampung sehat jilid II yang diinisiasi Bapak Kapolda NTB sebagai upaya bersama dalam memutus penyebaran covid-19 di kabupaten sumbawa. disamping itu, tentunya kondusifitas dengan tetap menjaga keamanan di lingkungan masing-masing", pinta IPDA Eko.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsub sektor kota Sumbawa juga memberikan sarana kontak kepada pengurus masjid Nurul Iman yang diwakili oleh Imam masjid, Hasan SA bersama Kades dan pemuka masyarakat berupa  Buku panduan sholat, Buku iqro, dan Alquran.


Dalam pelaksanaan Sholat Jum'at berjamaah di masjid Nurul Iman Desa Jorok, jamaah selalu mengikuti protokol kesehatan. (*)