Pemdes Tempos salurkan BLT-DD tahun anggaran 2021 -->

Advertisement

Pemdes Tempos salurkan BLT-DD tahun anggaran 2021

: Tim Media Investigasi
Friday, 5 March 2021



Lombok Barat - Pemerintah Desa Tempos Kecamatan Gerung kab, Lombok Barat
Samsudin. Sos selaku Kepala Desa Tempos melaksanakan Penyaluran Bantuan  Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang dilaksnakan di aula kantor Desa Tempos kecamatan Gerung, tahun Anggaran 2021 Selasa (2/02/2021).

Penyaluran BLT-DD, yang diadakan di Aula Kantor Desa Tempos dihadiri oleh  Penerima Manfaat yang secara langsung,  masing masing penerima KPM, Menerima Penyerahan Secara langsung yang diberikan oleh Kepala Desa Tempos Samsudin. Sos.

Turut hadir  penyaluran BLT-DD Babinkamtibmas Desa Tempos Kecamatan Gerung Kabupaten Lombok Barat - NTB.

Menurut keterangan kepala Desa Tempos kecamatan Gerung kab, Lombok Barat, Samsudin, Sos mengatakan,"keluarga penerima mafaat (KPM)  yang menerima Dana BLT-DD dari Desa Tempos diantara masyarakat yang sudah wajar sesuai hasil Musdes yang sudah di adakan di kantor desa tempos,.,. Tutur Samsudin, Sos 

"Lanjut Samsudin mengatakan , pengambilan dana BLT tidak bisa di wakilkan dan penerima harus membawa e-KTP oleh penerima BLT - DD tersebut di Aula Kantor Desa Tempos Kecamatan Gerung Kabupaten Lombok Barat.

Samsudin, Sos menjelaskan kepada masyarakat yang dapat bantuan BLT - DD anggaran 2021 ini akan tetap di bagikan kembali di Aula Kantor Desa sesuai dengan ketentuan yang berlaku, tuturnya.


Samsudin, Sos selaku Kepala Desa tempos menghimbau masyarakat kembali bahwa.


Masyarakat yang berhak menerima dana BLT adalah yang sudah terdaftar dari hasil prifikasi ulang yang dilakukan oleh masing masing kepala dusun dan hasil prifikasi tersebut dari masing masing dusun itu dia buatkan berita acara  dan ditetapkan dalam pembagian BLT - DD angaran 2021 sesuai hasil Musdes Desa Tempos bersama BPD dan semua perangkat Desa, yang diprioritaskan adalah bagi masyarakat jompo dan  kalangan keluarga yang kurang mampu.
(H.Npn.*)