Polda Jabar fasilitasi masyarakat umum vaksinasi Covid-19 -->

Breaking news

Live
Loading...

Polda Jabar fasilitasi masyarakat umum vaksinasi Covid-19

Saturday 27 March 2021



Mempercepat target tercapainya vaksinasi yang diperintahkan oleh Pemerintah Pusat, sehingga akan terwujud masyarakat yang sehat, dan percepatan pemulihan ekonomi.

Bandung - Polda Jabar Memfasilitasi dan Memberikan pelayanan Kesehatan dalam kegiatan Vaksinasi Tahap I dan II bagi Masyarakat Umum dengan menggunakan Unit Mobile Vaksinasi Covid-19, Jum'at (26-03-2021).

Dalam kegiatan ini Polda Jabar menerjunkan puluhan tenaga medis dari RS.Bhayangkara Sartika Asih Tk. II Bandung dan Bid Dokkes Polda Jabar untuk menyuntikkan kepada penerima Vaksin yang sudah terdaftar.

Adapun tujuan nya adalah untuk mempercepat target tercapainya vaksinasi yang diperintahkan oleh Pemerintah Pusat, sehingga akan terwujud masyarakat yang sehat, dan percepatan pemulihan ekonomi.

Tujuannya menyediakan Unit Mobile Vaksinasi Covid-19, agar masyarakat bisa lebih cepat mendapatkan akses untuk vaksinasi sehingga penyebaran Covid-19 bisa dicegah dan ditekan seminimal mungkin penyebarannya.

Unit Mobile Vaksinasi Covid-19 Polda Jawa Barat dilengkapi peralatan lengkap serta personel vaksinator dari Biddokkes yang bertugas melaksanakan vaksinasi Covid-19. (*)