Rapat Paripurna Istimewa DPRD kabupaten Tulang Bawang secara visual, sambut HUT Tuba ke 24

Breaking news

News
Loading...

mgid

adsense

Rapat Paripurna Istimewa DPRD kabupaten Tulang Bawang secara visual, sambut HUT Tuba ke 24

: Tim Media-INVESTIGASI.COM
Sunday, 21 March 2021


Sambut HUT Tuba ke-24 Ketua DPRD Sopi'i Pimpin Langsung Rapat Paripurna Istimewa.


Tulang Bawang - Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulang Bawang Secara Visual,video converencer (zoom meeting).  Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Ke-24 Kabupaten Tulang Bawang Sekaligus Memperingati Hari Ulang Tahun Ke-57 Provinsi Lampung, Paripurna Istimewa Di Adakan di Ruang Rapat Gedung DPRD Tulang Bawang Menggala Sabtu (20/03/2021).


Turut Hadir dalam rapat paripurna istimewa, Wakil Ketua dan Anggota Dewan Tulang Bawang, Gubernur Lampung, Ketua DPRD Provinsi Lampung, Bupati Tulang Bawang, Wakil Bupati Tulang Bawang,Kajari Menggala, Dandim 0426/TB, Danlanud Pangeran M Bunyamin, Kapolres Tulang Bawang, Danki Sub Den 3 Datasemen B Pelopor Satuan Brimob Polda Lampung, Forkopimda Plus,Tokoh Adat, Tokoh Agama Tokoh Masyarakat, secara video converencer (zoom meeting). 


Rapat paripurna ini dipimpin langsung oleh ketua DPRD Tulangbawang Sopi’i berserta wakil ketua I Ali Hasan, wakil ketua II Mursidah yang diikuti oleh 9 ketua praksi partai.


Dalam penyampaiyan Ketua DPRD tulang bawang Sopi'i,"Selamat ulang tahun kabupaten Tulang bawang ke 24 serta selamat ulang tahun Provinsi Lampung yang ke 57.Tak luput pula ucapkan terimakasih yang sebasar-besarnya kepada pejabat pemerintah Kabupaten tulang bawang priode sebelumnya seperti Bupati, Wakil bupati dan Sekretaris Daerah yang telah mengabdi diri dan sumbangsih nya mengabdi pembangunan di Bumi Sai Nengah Nyapur yang kita cintai ini. Dan kepada pemerintah Provinsi Lampung khusus nya Gubernur Lampung atas petunjuk dan arahan serta perhatinnya bagi pembangunan Kab tulang bawang. 


"Lanjut Sopi'i,"semangat dan kerja keras dalam menjalankan program kerja pemerintah daerah yang mana tetap terfokuskan memerangi pandemi covid-19. Pandemi yang saat ini masih melanda menjadi medan perang bagi para tenaga medis mereka rela berkorban untuk tidak berkumpul bersama keluarga, oleh karena itu kita sebagai masyarakat harus mendukung serta membantu mereka berjuang melawan pandemi dengan mentaati protokol kesehatan.


“Telah banyak tenaga medis yang gugur dalam melawan virus corona, namun perjuangan masih belum berakhir sampai dengan pandemi ini berakhir. DPRD Tulangbawang akan terus mendukung upaya pemerintah pusat maupun pemerintah daerah dalam melakukan penyuntikan vaksinasi yang saat ini telah berjalan”,Ungkap Sopi'i. 


Ditempat terpisah, Bupati Tulang bawang Winarti yang turut mengikuti zoom meeting mengatakan,"Selamat ulang tahun kabupaten Tulang bawang ke 24 serta selamat ulang tahun Provinsi Lampung yang ke 57. Dalam momen ini kita berharap serta berdoa agar pandemi virus covid-19 segera berakhir agar kita semua dapat kembali beraktivitas tanpa ada ke khawatiran"tutup Winarti. (Id)