Warga di Gegerkan penemuan mayat Dikebun Tulung Bohow

Breaking news

News
Loading...

mgid

adsense

Warga di Gegerkan penemuan mayat Dikebun Tulung Bohow

: Tim Media-INVESTIGASI.COM
Tuesday, 20 April 2021


Tulang Bawang - Warga Di Gegerkan Penemuan mayat Laki-Laki yang sudah membusuk di kebun area Peladangan Tulung Bohow Kampung Bujung Tenuk Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang. 


Menurut keterangan Kanit Reskrim Polsek Menggala Bripka Abdilah Mengatakan, "ada aduan dari masyarakat bahwa ada penemuan Mayat dan di temukan oleh keponakannya sendiri di area kebun, mayat sendiri sudah berusia 3 hari . Mayat di temukan sekitar Pukul 21:00.WIB di sekitar kebun atau peladangan di Tulung Bohow Bujung Tenuk.Senin 19/04/2021.


Lanjut Kanit Abdilah hasil dari wawancara pihak keluarganya mayat laki laki tersebut bernama Wasito umur sekitar 70 Th warga Bujung Tenuk Tulung Bohow, menurut keterangan keluarga Almarhum,ia memang mengidap penyakit Diabetes dan sudah tua. jadi dia memang mempunyai riwayat sakit Diduga memang dia meninggal karna sakit. 


Dari hasil penyidikan di lapangan kemudian di identifikasi ke RSUD Menggala bahwa tidak di temukan luka lebam di sekujur tubuhnya, dan kondisinya sudah membusuk,"terang Kanit Abdilah. (Id)