AIPDA Riyana raih juara pertama menembak tingkat Polres Majalengka -->

Advertisement

AIPDA Riyana raih juara pertama menembak tingkat Polres Majalengka

: Tim Media Investigasi
Monday, 3 May 2021


Piala Kapolres Pake Subbag Humas Polres Majalengka raih juara Satu lomba menembak


Majalengka - Merebukan Piala Kapolres Majalengka, Ps.Paur Subbag Humas AIPDA Riyana berhasil menjadi juara Pertama kategori kelas eksekutif Jenis Revolver dengan Poin 175 pada lomba menembak tingkat Polres Majalengka dalam rangka meningkatkan kemampuan dan Konpentensi Pada Personil Polres Majalengka, Senin (3/5/2021).


Sedangkan jura II diraih oleh Pama Subbag Sarpras Polres Majalengka IPTU Endang Triastati kategori kelas eksekutif Jenis Revolver dengan Poin 168 dan Juara III diraih oleh Briptu M.Akbar Ali (Bamin Subbag Sarpras) dengan Poin 166.


Sedangkan kategori kelas eksekutif Jenis Pistol Juara I diraih oleh IPDA Nana Supriatna (Kanit Reskrim Polsek Leuwimunding) dengan Poin 173, Juara II diraih oleh Briptu Erwin Gunawan (Babin Polsek Talaga) dengan Poin 170 dan Juara III diraih oleh Aiptu Cepi Saepul Priystna (Ps.Panit Binmas Polsek Lemahsugih) dengan Poin 165.


Untuk memotivasi anggota dalam pelaksanaan lomba tersebut, Kapolres sendiri juga mengikuti lomba (meskipun tidak diikutkan dalam urutan penilaian untuk pemberian hadiah) dengan nilai menembak Pistol 181 Poin dan menembak Revolver 192 Poin.


Piala Kapolres Majalengka dan hadiah para pemenang diserahkan langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda yang dihadiri Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran dan Para Peserta Lomba nembak dan Seluruh Personil Polres Majalengka. (*)