Makna Bulan Suci Ramadhan Kadis Kominfo Berbagi Takjil di Dampingi PD IWO Tuba -->

Breaking news

News
Loading...

Makna Bulan Suci Ramadhan Kadis Kominfo Berbagi Takjil di Dampingi PD IWO Tuba

Tuesday, 4 May 2021


Tulang Bawang - Kepala Dinas Kominfo Tulang Bawang Bersama jajaran Staf dan Didampingi Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Serat Ketua PWRI Tulang Bawang Berbagi Takjil Kepada Pengendara yang Melintas di Lampu Merah Terminal Menggala Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang. Selasa 4/4/2021.


Turut Dalam Berbagi Takjil di jalan,Kepala Dinas Kominfo Dedi Palwadi, Sekretaris Dedi Yanto,dan di Dampingi Ketua IWO Ade Setiawan SH, Ketua PWRI para Pegawai dan Staf Kominfo. 


Berbagi ratusan kotak makanan atau minuman gratis ke sesama dengan orang lain untuk buka puasanya meskipun hanya sebutir kurma atau seteguk air.

Bulan suci Ramadan merupakan kesempatan terindah untuk kita saling berbagi dengan sesama. Salah satu momen yang paling meriah adalah kegiatan Berbagi Takjil.1442-H/2021 M. 


Kepala Dinas Dedi Palwadi Mengatakan, "Tujuan kegiatan pembagian takjil ini adalah untuk mengajak para pegawai Dinas Kominfo, untuk dapat memaknai bulan suci Ramadan ini dengan lebih peduli dan berempati terhadap sesama. Terlebih bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh rahmat dan ampunan, berbagi sedekah dan menjalin silaturahmi yang baik kepada masyarakat harus diperbanyak. Dengan adanya  pembagian takjil kepada masyarakat ,sopir pengendara yang melintas di lampu merah ini, diharap dapat menambah nilai-nilai positif yang dilakukan di bulan suci ini, "Kata Dedi Palwadi Kepala Dinas Kominfo Tulang Bawang. 


Masih ditempat yang sama Ketua IWO Ade Setiawan menyampaikan. Dalam kesempatan ini,  Berbagi dan kesamaan masyarakat Indonesia dan yang ditandai oleh keragaman agama, budaya. Saling Berbagi dalam bulan penuh suci Keragaman ini perlu dipelihara, dirawat sehingga menjadi kekuatan. 


Ketua IWO Tuba juga menambahkan , " Jika pembagian tersebut adalah salah satu bentuk kepedulian Kepala Dinas Kominfo Tuba terhadap Masyarakat Tulang Bawang yang mana tempat ia bekerja dan mengabdi sebagai pejabat daerah Tuba sendiri" , pungkas Ade. (Id)