Pemerintah Tulang Bawang Melantik dan Pengambilan Sumpah Pejabat 401 Orang -->

Breaking news

Live
Loading...

Pemerintah Tulang Bawang Melantik dan Pengambilan Sumpah Pejabat 401 Orang

Monday 24 May 2021


Tulang Bawang - Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Menggelar Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Fungsional .Pejabat yang Dilantik 401 orang.di Gedung Serba Guna (GSG)  Tulang Bawang Menggala. Senin, 24/5/2021.


Turut Hadir, Inspektur, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas BKPP, Kepala Dinas Pendidikan. 


Pelantikan dan Pengambilan sumpah pejabat Fungsional yang di lantik oleh Bupati Winarti sebanyak 401 orang, terdiri dari Auditor, P2UPTD, Pengawas Sekolah, Guru, Tenaga Kesehatan, Penyuluh Pertanian dan Analisis Kepegawaian.Karna jumlahnya banyak, Maka pelantikan kita bagi dalam 6 sesi selama 2 hari, guna menerapkan Protokol Kesehatan.Hari ini dilantik sebanyak 195 orang , dibagi menjadi 3 sesi. Dilanjutkan Lagi besok , dilantik sebanyak 206 dibagi 3 sesi.sesi pertama bertempat di BMW sport pukul. 08-00 WIB,sesi Kedua di GSG Pukul. 10-00 WIB , dan ketiga di BMW sport Pukul 15.00 WIB.


Bupati Tulang Bwang Dr. Hj.Winarti SE. MH dalan arahnnya mengatakan "Kecanggihan teknologi tidak memandang usia, harus bisa menguasai. Dengan regulasi yang sudah ada, dengan etika bersosial media,marilah kita menunjukkan prestasi kabupaten Tulang Bawang  yang sudah sama - sama kita capai.


" Lanjut Bupati " Tahun 2020 angka stunting Tulang Bawang 12,79 %, dan dari data terakhir grebek stunting di 15 kecamatan menurun menjadi 8,93 %, dimana hal ini bahkan melebihi target penurunan angka stunting nasional sebesar 14 %. Dengan itu penurunan angka stunting dikabupaten Tulang Bawang sangat signifikan.


"Saya berharap kepada pejabat fungsional yang dilantik  tingkatkan kompetensi, Inovasi, keahlian, pendidikan dan lainnya.bahwa di posisi saudara diberikan kesempatan untuk bisa berinovasi tingkatkan daya saing ketika hari ini sudah dilantik harus ditingkatkan lagi, "Harap Bupati Winarti. 


Dimana dalam upacara  pelantikan dan pengambilan sumpah Pejabat Fungsional

tetap menerapkan protokol Kesehatan yang ketat. (Id)