Penyaluran dana BLT tahap III desa Banyu Urip kecamatan Gerung -->

Breaking news

News
Loading...

Penyaluran dana BLT tahap III desa Banyu Urip kecamatan Gerung

: Tim Media-INVESTIGASI.COM
Tuesday, 4 May 2021


Lombok Barat - Pemerintah Desa Tempos melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa bulan ke-tiga, acara Dimulai Pada Pukul 09.00 WITA di Aula Kantor Desa Banyu Urip, penyaluran BLT Dana Desa ini dipimpin langsung oleh pak kades Idaham. QH.Ss  dan disaksikan oleh Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Desa serta Tim Penanganan Covid-19 Desa Tempos .


Sebelum pembagiaan BLT Dana Desa di mulai IDHAM. QH.Ss selaku kepala Desa Banyu Urip menyampaikan sedikit sambutannya kepada Penerima Manfaat Semoga BLT yang diterima hari ini dapat dimanfaatkan dengan baik sehingga dapat sedikit membantu memenuhi kebutuhan pokok sehari – hari dalam bulan Ramadhan.” ucapnya.


Untuk pengambilan BLT Bulan Ke-tiga ini pun para penerima manfaat Harus Melampirkan Fotocopy KTP dan atau Fotocopy Kartu Keluarga dan bagi yang berhalangan hadir harus membuat Surat Kuasa bermaterai Sepuluh ribu rupiah.


Selain Itu Disela-sela Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tim Penanganan Covid-19 Desa Banyu Urip Menghimbau Kepada KPM agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan. Selalu memakai Masker, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Sesering Mungkin Mencuci Tangan serta Membatasi Mobilisasi.


Penyaluran BLT Dana Desa Banyu Urip Tahun Anggaran 2021 Tahap  Ke-tiga Alhamdulillah terlaksana dengan aman, tertib, dan lancar.

(H.Npn.*).