Bupati Winarti Didampingi Kadiskes Tinjau Vaksinasi di Puskesmas Banjar Agung -->

Breaking news

Live
Loading...

Bupati Winarti Didampingi Kadiskes Tinjau Vaksinasi di Puskesmas Banjar Agung

Tuesday 29 June 2021


Tulang Bawang - Bupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti, SE., MH. Meninjau Vaksinasi di Puskesmas Banjar Agung Kabupaten Tulang Bawang Selasa 29 Juni 2021.


Bupati didamping Kepala Dinas kesehatan, inspektur, kepala satpoll PP , Kadishub.Turut hadir,Ketua Komisi III DPRD kab. Tuba , Forkompimda, Camat Banjar Agung. 


Di halaman puskesmas kecamatan Banjar Agung kabupaten tulang bawang,Pada acara ini puskesmas banjar agung yang berkerjasama dengan TNI,Polri melakukan vaksin selamat 2 hari berturut turut. Total jumlah 800 vaksin diturunkan pada acara vaksin ini dan akan dilanjutkan hingga esok tanggal 22 juni 2021.Vaksin di tulang bawang tidak mendapat banyak pasokan karna masih berada di zona kuning. 


Arahan Bupati Wunarti menghimbau agar segera melakukan vaksin karna bulan juli 2021 ini akan diadakan sekolah tatap muka langsung sehingga orang tua diharapkan dapat membantu mengurangi efek pandemi dengan segera divaksin.


Diharapkan,"peranan masyarakat untuk dapat bekerja sama pada pencegahan virus covid-19 dengan tidak bepergian ke pesta atau ke tempat hiburan jika tidak sangat mendesak. Masyarakat harus tetap menjaga kesehatan dan menjaga jarak agar vaksin dapat bekerja dengan maksimal, dan pandemi segera usai,"harap nya.(id)