Pelaksanaan pencabutan nomor urut dan pemaparan visi misi Balon Kades Kedaro berjalan singkat -->

Breaking news

News
Loading...

Pelaksanaan pencabutan nomor urut dan pemaparan visi misi Balon Kades Kedaro berjalan singkat

Monday, 21 June 2021


Pencabutan Nomor Urut Bakal Calon dan Pemaparan Visi Misi semua Bakal Calon Kepala Desa Kedaro Periode 2021-2027. Senen 21 Juni 2021.


Sekotong - Ketua Panitia menyampaikan bahwa pada hari ini dilaksanakan pencabutan nomor urut sekaligus pemaparan visi misi dan menandatangani surat pernyataan sikap oleh semua bakal calon kepala desa kedaro, itu semua atas saran dari Kapolsek Sekotong Tengah guna untuk  mencegah kerumunan yang semakin banyak sehingga acara di buat sesingkat singkatnya, mengigat virus covid 19  ada varian baru yang sekarang ini lagi merajalela di semua wilayah tegasnya.


Pembacaan visi misi bakal calon di beri waktu 3 menit untuk masing-masing calon kepala desa kedaro, dibanding desa desa lain semua bakal calon diberi waktu hanya 2 menit.


Sambutan kepala desa kedaro terkait pelaksanaan pencabutan nomor urut, pembacaan visi misi sekaligus mendatangi surat pernyataan sikap bagi semua bakal calon kepala desa kedaro, yang di selenggarakan oleh ketua panitia Pilkades desa kedaro, saya selaku kepala desa berharap kepada semua bakal calon kepala desa kedaro untuk menjunjung tinggi rasa persaudaraan agar siapapun yang terpilih nantinya maka itulah yang terbaik untuk melanjutkan  kepemimpinan desa kedaro periode 2021-2027.


Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua bakal calon yang sabar mengikuti tahapan demi tahapan sehingga tidak ada gesekan gesekan sehingga Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan damai. Harapan saya kepada semua bakal calon kepala desa agar jangan sampai ada bahasa begitu dia terpilih menyebut bahwa seandainya bukan saya yang jadi kepala desa mana mungkin desa kedaro bisa seperti ini.


Perlu di ingat bahwa Mandes Mandes desa kedaro dari zaman desa persiapan sampai sekarang ruangan yang kita gunakan ini hasil kerja keras dan swadaya masyarakat kedaro, itu dulu tidak ada anggaran dana seperti sekarang ini, kalau sekarang ini ada namanya dana desa (DD) atau (ADD) itu yang dikelola sehingga bisa berbuat untuk masyarakat dan bisa membangun rabat jalan gang di masing masing dusun di wilayah desa kedaro, ucap kades kedaro.


Harapan dari Camat Sekotong yang mewakili menginginkan agar semua bakal calon bersaing dengan sehat, tidak perlu saling menjelekkan karena kami dari kecamatan netral tidak harus berpihak ke calon 1 atau lainnya, apabila ada pelanggaran yang dilakukan maka kami dari kecamatan sekotong akan menindak tegas sesuai dengan pelanggaran yang dilakukan oleh oknum bakal calon desa kedaro tersebut Nurajin.


Semoga Pilkades desa kedaro ini menjadi contoh bagi desa desa lain sekecamatan sekotong bahwa semua bakal calon kepala desa kedaro bisa mengendalikan semua pendukung agar saling menghargai dan menghormati satu sama lainnya sehingga pemilihan ini menjadi indah dan damai. tutur Nurajin.


Hasil pencabutan nomor urut masing-masing calon.


Nomor urut (1) H. Jon Mulianto

Nomor urut (2) H. Zainul Hasan Akbar.

Nomor urut (3) H. Mustafa

Nomor urut (4) Sahlan Musti.S.Pd


Semua bakal calon sudah menandatangani surat pernyataan siap kalah siap menang dan berjanji tidak akan membuat suatu gejolak baik diwaktu kampanye maupun diwaktu penghitungan suara hasil akhir dari perjuangan semua bakal calon. ( H.Nps.*)