Visi Misi Calon Kades Jembatan Kembar Timur dengan Nomor Urut 1 H. Ismail Darwan

Breaking news

News
Loading...

mgid

adsense

Visi Misi Calon Kades Jembatan Kembar Timur dengan Nomor Urut 1 H. Ismail Darwan

: Tim Media-INVESTIGASI.COM
Saturday, 26 June 2021


Pilkades Desa Jembatan Kembar Timur Kecamatan Lembar Kabupaten Lombok Barat.


Lombok Barat, (Lembar) - Calon No. Urut. 1 Desa Jembatan Kembar Timur Kecamatan Lembar memaparkan visi  dan misi untuk masyarakat khususnya desa Jembatan Kembar Timur yang lebih baik dari sebelumnya.


Visi pembangunan desa Jembatan Kembar Timur.


- Visi membangun desa Jembatan Kembar Timur No.Urut. 1 H. ISMAIL DARWAN Periode. 2021- 2027, adalah terwujudnya pembangunan di Seluruh Aspek Kehidupan Menuju Masyarakat Desa Jembatan Kembar Timur yang Sehat, Cerdas dan Sejahtera.


- Misi pembangunan Desa Jembatan Kembar Timur, meningkatkan kualitas sumber daya manusia melalui program pendidikan dan program kesehatan, serta pengamalan ajaran agama untuk masyarakat. Menggali, melestarikan dan membangun nilai - nilai budaya desa. Meningkatkan ketahan ekonomi kerakyatan, melalui program strategis di bidang produksi pertanian, pemasaran, koprasi, usaha kecil dan menengah, serta pariwisata desa yang akan di bangun dengan lembaga Pokdarwis desa jembatan kembar timur.


Meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pembangunan, sehingga dapat menumbuhkan, kembangkan kesadaran dan kemandirian dalam pembangunan desa yang berkelanjutan. Menciptakan suasana yang aman dan tertib dalam kehidupan masyarakat  dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan meningkatkan kerjasama antar lembaga pemerintahan di desa jembatan kembar timur. Memberdayakan masyarakat  menuju masyarakat mandiri. Tutur H. ISMAIL .


Apabila saya diberikan kepercayaan lagi sama masyarakat desa jembatan kembar timur untuk menjadi kepala desa kembali insa Allah akan saya tingkatkan jiwa pengabdian dan kesetiaan segenap aparatur pemerintah desa sesuai dengan cita- cita perjuangan  bangsa dan Negara berdasarkan Pancasila dan UUD 1945. Menata kelembagaan Pemerintahan desa dan memperkuat sumberdaya manusianya dengan peningkatan kapasitas berupa pelatihan - pelatihan dalam aplikasi komputer, pengarsipan dll.


Memanfaatkan potensi sumberdaya manusia dan sumberdaya alam seoptimal mungkin untuk menghasilkan produk industri kecil dan kerajinan rumah tangga yang memiliki tambah serta aktivitas perdagangan yang mampu menunjang pembangunan desa. Meningkatkan pembangunan pertanian baik lahan basah(sawah) ataupun lahan kering (perkebunan) melalui peningkatan produksi, pasca panen dan pemasaran yang berwawasan agribisnis, dengan memperhatikan kelestarian sumberdaya tanah dan air yang tersedia.


Mengembangkan ekonomi kerakyatan (petani, peternak,atau usaha mikro kecil lainnya) yang bertumpu pada mekanisme pasar dengan penguasaan teknologi melalui bimbingan dan penyuluhan. Mengembangkan usaha mikro kecil yang di kelola oleh kaum perempuan untuk dapat meningkatkan kesejahteraan keluarga melalui penambahan permodalan, bimbingan dan penyuluhan. Tegas H. ISMAIL.


Mohon doanya agar kedepannya  saya bisa  membawa desa jembatan kembar timur kearah yang lebih bermanfaat bagi masyarakat khususnya jembatan kembar timur,  apa bila saya dipercaya lagi pegang amanah oleh Allah SWT semoga visi dan misi yang saya rencanakan diberikan jalan. Amin. Harapan H. ISMAIL . ( H. Nps.*).