Kapolda: Akan ada penyekatan pembatasan hukum -->

Breaking news

Live
Loading...

Kapolda: Akan ada penyekatan pembatasan hukum

Monday 5 July 2021


Polda Metro Jaya Bentuk 7 Satgas Dukung PPKM Darurat.


Jakarta - Kapolda Metro Jaya (Irjen. Pol. Fadil Imran) menerangkan pihaknya menyiapkan tujuh satgas guna memerangi Covid-19 di masa PPKM Darurat.


“Ada tujuh satgas yang akan bekerja secara kolaborasi, baik dari unsur TNI-Polri dan unsur Pemerintah Daerah tentunya untuk menghadapi pandemi Covid-19,” ujar Kapolda Metro.


“Nantinya ada satgas penegakan hukum, satgas pengawalan dan pengamanan vaksin, satgas penguatan pelayanan kesehatan, satgas PPKM Mikro, satgas binmas, hingga satgas deteksi yang bertugas untuk mendeteksi perkembangan dan melakukan evaluasi terhadap angka peningkatan Covid-19 di DKI Jakarta,” sambung Irjen Pol Fadil.


Irjen Pol  Fadil menegaskan, selain fokus pada PPKM Darurat, pihaknya juga akan membantu proses pengawalan dan penguatan rumah sakit yang menjadi tempat rujukan pasien Covid-19.


“Realnya nanti malam, akan ada penyekatan pembatasan hukum. Kemudian, pengawalan dan pengamanan rumah sakit, peningkatan penempatan layanan rumah sakit juga akan ditegakkan secara bersama,” tutur Irjen Pol Fadil. (rs/*)