Masyarakat Apresiasi Gerai Vaksin Keliling -->

Breaking news

Live
Loading...

Masyarakat Apresiasi Gerai Vaksin Keliling

Saturday 24 July 2021


Masyarakat Apresiasi Gerai Vaksin Keliling Polresta Bandara Soetta.


Banten, (Tangerang Kota) -  Jajaran Bandara Soekarno-Hatta melaksanakan pengamanan kunjungan kerja Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, di Terminal 3 Soetta, hari ini Jumat (23/7/2021).


Kedatangan Menkes dalam rangka kunjungan kerjanya meninjau vaksinasi gratis untuk masyarakat di wilayah Bandara Soetta.


Selain itu, Polresta Soetta mendukung percepatan program vaksinasi satu juta per hari dari Presiden RI Joko Widodo, berupa vaksinasi massal terhadap masyarakat.


Tak tanggung, dalam kegiatan tersebut Polresta Bandara Soetta melakukan jemput bola dengan membuka ‘Gerai Vaksin Keliling’ gratis di Kampung Sawah, Kelurahan Benda, Kecamatan Benda, Kota Tangerang.


Kapolresta Bandara Soetta, Kombes Pol Edwin Hatorangan Hariandja menjelaskan, dalam program gerai vaksin keliling hari ini pihaknya berhasil memberikan vaksinasi terhadap 100 orang.


“Dalam pelaksanaan vaksinasi keliling ini juga dilaksanakan bakti sosial berupa pembagian 100 paket sembako,”  terang KombesPol  Edwin, di sela-sela memimpin langsung kegiatan.


Selain itu, KombesPol Edwin pun berpesan kepada masyarakat untuk senantiasa disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan di lingkungan masing-masing. Walaupun sudah divaksin.


“Kamtibmas kondusif, masyarakat sehat, ekonomi Indonesia pun bangkit. Pakai masker harga mati, tidak pakai masker bisa mati,” pungkas KombesPol Edwin.


Sementara, salah satu warga yang mengikuti vaksinasi Covid-19 gratis di gerai vaksin keliling tersebut menyampaikan apresiasi. Menurutnya, seusai divaksin dirinya pun mendapatkan bantuan beras.


“Terima kasih kepada bapak Polisi. Gerai vaksin keliling dan bantuan beras ini sangat bermanfaat bagi kami di tengah PPKM level 4 ini,” tutupnya. (*)