Warga Diingatkan Bahaya Klaster Baru Demo -->

Breaking news

Live
Loading...

Warga Diingatkan Bahaya Klaster Baru Demo

Saturday 24 July 2021


Polda Metro Ingatkan Warga Bahaya Klaster Baru Demo.


Jakarta - Beredar di media sosial terkait seruan aksi menolak PPKM yang akan berlangsung di Longmarch Glodok, Istana Negara pada Sabtu (24/7/2021) besok.


Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengimbau masyarakat untuk tidak terprovokasi dan bijak jika ingin menyampaikan pendapat. Mengingat angka positif Covid-19 masih tinggi di wilayah DKI Jakarta dan dapat menimbulkan klaster baru.


"Kita ketahui bersama angka kasus aktif di Indonesia masih cukup tinggi, kemarin itu di angka empat puluh lima ribu. Coba bagaimana, ini mau kumpul-kumpul kerumunan menyampaikan pendapat, apa tidak bisa menimbulkan klaster baru klaster kerumunan?" jelas Yusri di Polda Metro Jaya, Jumat (23/7/2021).


"Maka dari itu, teman-teman saudara sekalian, yang akan mengikuti kegiatan tersebut atau ingin menyampaikan pendapat tolong pikirkan dengan bijak," lanjut KombesPol Yusri.


KombesPol Yusri menegaskan, jika masyarakat ingin menyuarakan pendapat terkait dengan PPKM Darurat maka dapat mengunjungi instansi pemerintah termasuk dengan Polda Metro Jaya.


Kemudian menyampaikan ke pihak terkait dengan jumlah massa yang terbatas. Hal tersebut dilakukan guna menghindari terjadinya kerumunan di masa pandemi Covid-19.


"Silakan kalau mau menyampaikan pendapat, bisa datang langsung ke Polda Metro Jaya atau instansi lain. Secara bijaklah jika ingin menyuarakan pendapat, ini untuk menghindari kerumunan. Seperti yang kemarin dari teman-teman ojek online, sama kita komunikasikan mereka datang dan omongkan semua baik-baik. Tidak usah datang, menimbulkan kerumunan," tandas KombesPol Yusri. (rsd/*)