Bupati Winarti Mengikuti Upacara Bendera HUT RI Ke-76 -->

Breaking news

Live
Loading...

Bupati Winarti Mengikuti Upacara Bendera HUT RI Ke-76

Wednesday 18 August 2021


Tulang Bawang- Bupati Tulang Bawang, Dr. Hj. Winarti S.E., M.H Menghadiri Langsung Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 Dilanjutkan Menyerahkan Satya  Lencana Karya Serta Pemberian Remisi Secara Simbolis Kepada 3 Orang  Perwakilan PNS dan 3 Orang Warga Binaan Rutan Menggala.Digelar di Lapangan Apel Komplek Pemda Menggala Tulang Bawang, Selasa (17/08/2021).


Upacara peringatan HUT RI ke-76 dilakukan secara protokol kesehatan yang ketat, acara ini dihadiri  oleh Kodim sejumlah 4 orang, Lanud sejumlah 4 orang, Polres sejumlah 4 orang, Brimob sejumlah 4 orang dan ASN 4 orang. Forkompimda plus dan seluruh kepala OPD.


Bertugas sebagai inspektur upacara Komandan Distrik Militer (Dandim) 0426 Tulangbawang Letkol Kaveleri Joko Sunarto. Sedangkan yang bertugas sebagai komandan upacara yakni Danramil Banjaragung Kapten Infantri Sutiyo.


Sementara, yang bertugas pengibar bendera pada upacara kenaikan bendera adalah M Fahri Adi Pramudya utusan SMAN 2 Menggala, penggerek bendera Riski Ananda utusan SMAN 1 Menggala. Sedangkan pada upacara penurunan bendera, sebagai pengibar bendera yakni Najmi Hatami utusan SMAN 1 Menggala dan pembawa bendera yakni Putri Ayu Ningsih utusan  dari SMAN 3 Menggala.


Acara ini dilanjutkan dengan penyerahan satya lencana karya , sebagai penghargaan kepada PNS yang diwakilkan oleh 3 orang dan pemberian remisi kepada 3 orang perwakilan warga binaan rutan menggala. 


Selanjutnya peringatan Kemerdekaan RI ke-76  di Tulang Bawang dilanjutkan dengan mengikuti upacara Kenegaraan dari Istana Negara secara Virtual.Jayalah negeriku! Jayalah Bangsaku, Selamat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke - 76, MERDEKA !


Bupati Didampingi Sekretaris Daerah kabupaten Tulang Bawang. (Id)