Polda Metro Jaya Tangkap Pelaku Pembunuhan Wanita dalam Kardus di Cakung -->

Breaking news

Live
Loading...

Polda Metro Jaya Tangkap Pelaku Pembunuhan Wanita dalam Kardus di Cakung

Thursday 12 August 2021

(Dok. Ilustrasi ist) Sesosok mayat perempuan bersimbah darah membuat gempar warga Dusun Karang Kletak, Desa Tunggorono, Kecamatan/Kabupaten Jombang, Selasa (29/10/2019).


"Dugaannya korban pembunuhan, karena ada beberapa luka. Lukanya ini sementara yang baru kami lihat ada di bagian kepala".


Jakarta  - Polda Metro Jaya berhasil menangkap pelaku pembunuhan wanita bernama Maroah (17) yang ditemukan tewas di dalam kardus tertutup terpal di Jalan Kampung Petukangan, Cakung, Jakarta Timur pada Selasa (10/8/2021) lalu.


"Benar sudah ditangkap," kata Wakil Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, AKBP Jerry Siagian, Kamis (12/8/2021).


Meski telah ditangkap, AKBP Jerry enggan merincikan kronologis serta identitas pelaku pembunuhan tersebut. Ia menyebut pihaknya akan menjelaskan secara rinci usai pemeriksaan rampung.


"Nanti akan dirilis ya," imbuh AKBP Jerry.


Diberitakan sebelumnya, Kapolsek Cakung, Kompol Satria Darma menduga jasad wanita yang ditemukan terbungkus kardus merupakan korban pembunuhan. Hal tersebut diungkap usai pihaknya melakukan penyelidikan terhadap mayat tersebut.


"Dugaannya korban pembunuhan, karena ada beberapa luka. Lukanya ini sementara yang baru kami lihat ada di bagian kepala," terang Kompol Satria saat dikonfirmasi, Selasa (10/8/2021). (rs/*)