Polisi Tangkap Tiga Dalang Tawuran yang Tewaskan 1 Orang di Johar Baru -->

Breaking news

Live
Loading...

Polisi Tangkap Tiga Dalang Tawuran yang Tewaskan 1 Orang di Johar Baru

Friday 27 August 2021


Polsek Johar Baru Polres Metro Jakarta Pusat Tangkap Tiga Dalang Tawuran yang Tewaskan 1 Orang di Johar Baru.


Jakarta  - Kepolisian berhasil menangkap tiga pelaku tawuran di dekat Jembatan Kota Paris, Johar Baru, Jakarta Pusat, yang menewaskan satu korban. Ketiga pelaku ini merupakan dalang dalam aksi tersebut.


Kapolsek Johar Baru Kompol Edison membenarkan penangkapan tiga dalang tawuran tersebut.


“Tiga orang telah ditangkap. Dalangnya ada tiga orang yang kita tangkap ini," ujar Kapolsek Johar Baru Kompol Edison saat dikonfirmasi, Selasa (24/8/2021).


Ketiganya ditangkap pada Senin (23/8/2021) kemarin, di depan sebuah warung internet (warnet) di kawasan Kampung Rawa, Johar Baru, Jakarta Pusat. Kompol Edison menegaskan saat ini para pelaku sudah diamankan di Polsek Johar Baru.


Menurutnya, sekarang anggota Reskrim masih memburu pelaku tawuran lainnya.


"Kita masih cari pelaku lainnya. Masih ada semalam kita cari sudah pada minggat dulu. Kita tunggu lagi nanti mudah-mudahan ada dan kita tangkap. Ada beberapa temannya ada sekitar tiga atau empat orang masih kita cari lagi," ungkap Kompol Edison.


Diberitakan sebelumnya, polisi mengamankan satu orang yang diduga terlibat dalam tawuran itu. Pelaku berinisial AA (25) itu ditangkap pada Selasa (17/8/2021) lalu. (rsd/*)