Ruben Onsu berada dibarisan paling depan bela Ayu Ting Ting -->

Breaking news

Live
Loading...

Ruben Onsu berada dibarisan paling depan bela Ayu Ting Ting

Thursday 12 August 2021

Dok. istimewa Ig


Jakarta - Ruben Onsu memberi pembelaan pada Ayu Ting Ting yang jadi sorotan usai petisi blacklist dari TV makin banyak ditandatangi orang. Saat acara live "Brownis", Ruben ternyata menyela dan mengungkap kalimat dukungan pada sang sahabat.


Suami Sarwendah ini menegaskan bahwa ia termasuk sosok setia yang membela sahabat-sahabatnya. Ruben sudah menganggap sahabatnya itu sebagai bagian dari keluarga.


"Kalau tanya bagaimana saya setia sama sahabat dan teman, jangan tanya kesetiaan saya, saya akan bela habis-habisan," kata Ruben Onsu. "Buat saya Igun (Ivan Gunawan), Ayu, Dewi (Dewi Persik) itu bagian dari keluarga saya, jadi saya amat menyayangi sahabat saya."


Ayah dari Betrand Peto ini mengatakan berada di barisan terdepan untuk membela Ayu. Ia juga sempat menyampaikan permintaan maaf karena menyela acara "Brownis" dengan ungkapan dukungan pada pelantun "Sambalado" itu.

 

"I'm so sorry kalau gue terlalu keras tapi ini cara saya bersahabat, saya akan bela, saya gak peduli mereka gak belain saya atau nggak, tapi saya adalah orang yang ada di barisan pertama untuk membela sahabat saya," sambung Ruben Onsu. "Jadi kalau saya masih diam, itu oke, tapi kalau saya sudah ngomong secara live, minta maaf untuk kru Brownis tanpa izin saya melakukan hal ini."


Postingan soal Ruben yang membela Ayu tersebut menjadi bahasan hangat di salah satu akun gosip pada Selasa (10/8). Namun nyatanya tak sedikit netizen yang justru menyikapi sinis. Bahkan ada juga netizen yang memberi peringatan pada Ruben agar tidak terseret masalah Ayu. (rs/wo)