Pemerintah Desa Keriung Serahkan BLT DD Tahap III -->

Breaking news

Live
Loading...

Pemerintah Desa Keriung Serahkan BLT DD Tahap III

Wednesday 8 September 2021


Pelalawan, (Riau) - Pemerintah Desa Keriung serahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Tahap III, bertempat di Kantor Desa Keriung pada Senin, 6 September 2021. Tampak hadir dalam kesempatan ini Camat Bunut dalam hal ini di wakilkan oleh Sekretaris Camat Raja Eka Putra, S. Sos, Pj Kepala Desa Keriung Muslim, A.md beserta aparatur desa dan Keluarga Penerima Manfaat (KPM).


Dalam sambutannya Pj Kepala Desa Keriung menyampaikan "Adapun Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) yang disalurkan untuk Tahap III yaitu untuk Bulan Juni, Juli dan Agustus 2021 yang diserahkan kepada 33 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Besaran BLT perbulannya Rp 300.000,- sehingga total yang diterima oleh masing-masing Keluarga Penerima Manfaat adalah sebanyak Rp.900.000."


Sekretaris Camat Raja Eka Putra, S. Sos dalam sambutannya mewakili camat menyampaikan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) untuk menggunakan BLT DD ini dengan sebaik-baiknya. Raja Eka Putra berharap semoga bantuan ini dapat bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan hidup di masa Pandemi ini. Diakhir sambutannya Sekretaris Camat Raja Eka Putra, S. Sos menyampaikan kepada seluruh yang hadir untuk tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak.


Kegiatan penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahap III ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

( M. dli )