DPD MCI Banten Gelar Rapat Konsolidasi dan Umumkan Surat Keputusan -->

Breaking news

News
Loading...

DPD MCI Banten Gelar Rapat Konsolidasi dan Umumkan Surat Keputusan

Sunday, 31 October 2021

Acara rapat MCI dok. istimewa (31/10).


Tangerang - Dewan Pimpinan Daerah Banten Media Center Indonesia (MCI) lakukan Rapat Konsolidasi. MCI adalah wadah yang terfokus pada media cetak ataupun online.


Rapat tersebut diadakan di Jalan Danau Kelapa Dua VIII Kelurahan Kelapa Dua Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang Sabtu, 30/10/2021 pukul 13:00 Wib siang tadi.


Agenda tersebut juga jadi ajang silaturahmi antar pengurus dan Ketua Bidang, serta mengumumkan Surat Keputusan (SK) yang sudah ditandatangani Ketua Umum dan Sekretaris Umum MCI.


Syafri Muharam Ketua DPD Provinsi Banten menjelaskan "Kita berharap semua pengurus, Ketua Bidang dan anggota bisa dan mampu melaksanakan tugas dan fungsinya masing-masing, kita bekerja bersama-sama untuk mensukseskan MCI," tegas Syafri.


Adapun selain dari DPD, Rapat Konsolidasi ini dihadiri Dewan Pengurus Pusat dan Dewan Pengurus Cabang MCI Se-Tangerang Raya , antara lain dari Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang juga Tangerang Selatan turut hadir laksanakan rapat ini.


Disela acara, Bambang Ketua Umum DPP MCI mengarahkan kepada seluruh Pengurus Ketua Bidang dan anggotanya untuk lebih mencintai MCI.


"Kepada seluruh Pengurus Ketua Bidang dan anggotanya untuk lebih mencintai MCI dan dapat membesarkan, mensukseskan, juga MCI dapat menjadikan kebanggaan kita semua, MCI Bersama Kita Maju," katanya.


Lanjut dia "Saat ini kita sudah memiliki LBH dan legalitas untuk Koperasi MCI" tegas Ketua Umum MCI yang biasa disapa DR.Bambang


Lalu di tempat yang sama, Tabrani Ketua harian DPD Provinsi Banten menghimbau dan mengarahkan kepada seluruh jajaran baik di tingkat DPD, DPC Se-Tangerang Raya untuk membuat program kerja jangka pendek, jangka menengah, dan jangka panjang.


"Kepada seluruh jajaran baik di tingkat DPD, DPC Se-Tangerang Raya untuk membuat program kerja jangka pendek, jangka menengah, dan jangka panjang," ungkapnya.


Kegiatan Konsolidasi juga mengakomodir masukan, saran dari seluruh bidang-bidang yang ada di jajaran DPD MCI Banten agar kedepannya menjalin komunikasi yang baik dengan Pengurus dan juga Ketua Bidangnya. (*)