Penerima Manfaat BSPS Berterimakasih dan Berharap program di lanjutkan -->

Breaking news

News
Loading...

Penerima Manfaat BSPS Berterimakasih dan Berharap program di lanjutkan

Thursday, 28 October 2021

Penerima Manfaat Program BSPS Berterimakasih dan Berharap di lanjutkan Karena Masih yang Lain Membutuhkan.


Lumajang - Randuagung merupakan satu satu nya kecamatan di kabupaten Lumajang yang dapat program Bantuan bedah rumah berupa Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS).di sela-sela kesibukan ketua Tim pelaksana (Timlak) Saiful Bahri,saat di wawancarai menyampaikan terimakasih atas kehadiran awak media telah ikut berpartisipasi,mengawal proses pelaksanaan pembangunan, ini merupakan wujud nyata kehadiran pemerintah bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR). Program ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas perumahan MBR, agar layak huni (28/10).

     

" Masih menurut Saiful Bahri, Kami sebagai pemuda memberikan apresiasi kepada pemerintah, karena kami di berikan kesempatan ikut melaksanakan program BSPS Ini, sehingga kami bisa belajar bagaimana cara program ini bisa berjalan sesuai harapan, ternyata dengan semangat kegotongroyongan semua bisa berjalan dan tidak terasah dari jumlah 39 unit rumah yang dapat program ini sekarang hampir dapat 60% sudah di kerjakan.Ketika di tanya jumlah anggaran sambil tertawa ya tetap mas  bantuan stimulan yang diberikan adalah Rp20 juta untuk program reguler. Dana tersebut digunakan untuk pembelian bahan bangunan senilai Rp17,5 juta dan Rp2,5 juta untuk upah tukang.

       

" Ketua Timlak Saiful Bahri berharap kepada pemerintah agar dapat nya progam ini bisa di lanjutkan untuk tahun tahun ke depan karena masih banyak rumah di desa kami gubuk reot yang perlu di perbaiki, ini tanggung jawab kita bersama, agar pemerataan bantuan dapat tersentuh di seluruh pojok desa-desa -terpencil bahkan desa lain di kabupaten Lumajang yang memerlukan sehingga tidak ada kesenjangan ekonomi dan tempat tinggal antara satu dengan yang lainnya. Ketua timlak saiful bahri juga berterimakasih kepada seluruh masyarakat dan aparat desa hingga kabupaten yang telah mendukung program ini tandasnya.(nur/Tim)