Ponpes Bahari Al'Islam Buka Sunat Masal Geratis -->

Breaking news

News
Loading...

Ponpes Bahari Al'Islam Buka Sunat Masal Geratis

Wednesday, 20 October 2021

Ponpes Bahari Al'Islam Buka Sunat Masal Geratis Catat Tempat dan Waktunya.


Tulang Bawang - Pendiri Yayasan Pondok Pesantren (Ponpes) Bahari Al'Islam Buka Pendaftaran Khitanan/Sunat Masal Secara Gratis Tanpa Biaya Dibuka Secara Umum, Jalur ll Jalan Cemara Komplek Perkantoran Pemda Lama Kelurahan Menggala Selatan Kec.Menggala Kab. Tulang Bawang. Rabu (20/10/2021).


KH Abdul Wahid Ketua Yayasan Ponpes Bahari Al'Islam Menyampaikan, "di bukanya pendaftaran khitanan/sunat masal ini Dalam rangka Syukuran,Peresmian Gedung LAB,UKS dan Perpustakaan,Sekaligus Memperingati Hari Maulid Nabi Muhamad SAW dan di lanjutkan Khitanan/Sunat Masal, " Kata Abah Wahid panggilan Akrab. 


Dalam pendaftar pelaksanaan Khitan masal ini yang penting ada ridho dari orang tua,Usia 20 bulan sampai dengan kelas 6 SD.,dan anaknya juga mau untuk di Khitan atau disunat. 


"Untuk pendaftar Khitanan/sunat dibuka bagi masyarakat umum dan di mulai pendaftaran tanggal 20 s/d 31 Oktober 2021.Bagi masyarakat yang ingin mendaftarkan Putra-putra nya agar segera dapat mendaftarkan langsung ke Ponpes Bahari Al'Islam dan jangan lupa bagi pendaftaran,untuk tetap patuhi protokol kesehatan dan jangan sampai ada kerumunan meski pun daerah kita sudah memasuki Zona aman kita tetap mengikuti peraturan pemerintah, " Jelas Abdul Wahid Ketua Yayasan Pondok Pesantren.


KH Abdul Wahid berharap, "bagi orang tua segara mendaftarkan anak-anaknya untuk ikut khitanan/sunat secara gratis kami membantu perekonomian keluarga. Supaya anak didik dan anak sekitar kita dan lingkungan lainnya kelak menjadi anak yang soleh, karena Khitan bagaimanapun perintah Rosul, perintah Nabi hukumnya khitan,Sunah menjadi Wajib bagi anak laki-laki. Kenapa anak laki-laki kalau belum di sunat mengandung Najis sholat nya Belum sah, setelah di sunat baru sah wajib bagi anak laki-laki untuk di Khitan/sunat, "harap KH Abdul Wahid. 

(Id)