Diduga Depresi Seorang pria di pusat perbelanjaan Jakarta loncat dari lantai 5 -->

Breaking news

News
Loading...

Diduga Depresi Seorang pria di pusat perbelanjaan Jakarta loncat dari lantai 5

Monday, 1 November 2021

Tak lama kemudian saksi menegur korban agar keluar, karena akan dilakukan perbaikan pada bagian kamar mandi tersebut, (dok. ilustrasi ist).


Jakarta - Seorang pria berinisial OA (57) diduga melakukan percobaan bunuh diri. Dia nekat loncat dari lantai 5 sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Senen, Jakarta Pusat.


"Iya benar, itu kejadian hari Senin 25 Oktober 2021," ujar Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Jakarta Pusat AKP Sam Suharto saat dikonfirmasi, Senin (1/11/2021).


Sam mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Senin (25/10) sekitar pukul 18.20 WIB. Sebelum OA melompat dari lantai 5, dia sempat berdiam diri cukup lama di dalam kamar mandi lantai 5.


"Tak lama kemudian saksi menegur korban agar keluar, karena akan dilakukan perbaikan pada bagian kamar mandi tersebut," kata Sam.


Korban kemudian keluar dari dalam kamar mandi. Dalam keadaan sempoyongan, ia lalu berjalan menuju pembatas tangga di lantai 5 dan tak berselang lama dia lompat hingga terjatuh ke bawah.


"Korban diduga melompat dari lantai 5 untuk melakukan percobaan bunuh diri dikarenakan ketakutan dan kecemasan yang berlebihan," jelas Sam.


Tak berselang lama, beberapa saksi yang berada di sekitar lokasi langsung membawa korban ke Rumah Sakit RADJAK, Senen, Jakarta Pusat untuk dilakukan perawatan lebih lanjut. Kini, korban dalam keadaan selamat karena sempat tertolong.


Dihubungi secara terpisah, Kapolsek Senen Kompol Ari Susanto mengatakan bahwa korban depresi. Korban dilaporkan masih hidup dan dirawat di rumah sakit karena mengalami luka di kaki.


"Depresi, korban seperti bingung karena belum menikah. Kemudian loncat dari lantai 5, namun luka di kaki. Sekarang sudah dirawat di RS Radjak," kata Ari. (dw/ana)